Ketika liburan, traveler akan membutuhkan hotel tempat untuk menginap. Terlebih lagi jika bepergian dengan si buah hati, dapat dibilang hotel menjadi pertimbangan yang utama. Tak hanya sebagai tempat tidur, hotel juga harus membuat si kecil aman dan nyaman. Berikut  beberapa trik agar traveler dan  si kecil nyaman untuk menginap di hotel.

Kamar Jauh Dari Pusat Keramaian

Ketika memesan kamar hotel, pastikan traveler menyewa kamar dengan lokasi yang jauh dari pusat keramaian, seperti lokasi sarapan yang selalu ramai dipagi hari. Lebih baik juga untuk tidak memilih kamar yang dekat dengan kolam berenang atau area bermain anak karena pasti akan ramai dan rebut.

Pasang Tanda Pada Pintu Kamar

Gantunglah tanda ‘Don’t Disturb’ pada pintu kamar. Jangan lupa untuk memberikan informasi pada housekeeper untuk membersihkan kamar pada jam tertentu saja, yang pastinya bukan pada jam tidur si kecil. Hal ini supaya waktu tidur anak menjadi maksimal.

Minta Minibar Dikosongkan

Setiap hotel umumnya memiliki minibar sebagai tempat untuk berbagai jenis makanan dan minuman. Ketika traveling dengan si kecil, sebaiknya mintalah minibar dikosongkan supaya dapat dipakai untuk penyimpanan makanan dan minuman khusus si kecil.

Reservasi Ranjang Bayi

Jika si kecil sudah terbiasa dengan tidur di baby crib atau tempat tidur bayi, maka pastikan untuk memesannya sebelum check-in hotel supaya anak tetapa merasa nyaman layaknya dirumah sendiri. Namun jika hotel tak menyediakan tempat tidur bayi, maka bisa menyiasatinya dengan menyewa satu extra bed supaya tak tidur dengan desak-desakan pada satu tempat tidur. Jangan lupa untuk membawa bantal dan guling si baby lengkap dengan selimut kesayangannya.

Pesan Hotel dari Jauh Hari

Satu hal yang utama dan wajib diperhatikan ketika traveling dengan si kecil yaitu memesan kamar hotel jauh-jauh hari. Hal ini supaya ketika tiba didestinasi wisata, traveler dan sekeluarga dapat langsung beristirahat pada tempat pilihan yang nyaman. Cara yang mudah untuk memesan tiket hotel yaitu di Davestpay.com yang tentunya mempunyai banyak sekali kelebihan yang menguntungkan untuk traveler dan si kecil.

 
Keywords : tips menignpa di hotel,tips menginap hotel,voucher hotel murah