Popularitas film Batman diakui memang sangat mendunia. Tanpa terkecuali di Negara Taiwan. Bagaimana tidak, terdapat sebuah kamar penginapan yang dibuat seperti Gua milik Batman, Motel Eden namanya.

Motel Eden terletak di Kaohsiung yang terlihat cukup unik. Motel ini memberikan beberapa kamar dengan tema unik agar menarik perhatian banyak traveler dunia. Misalnya saja kamar dengan tema Batman.

Untuk traveler pecinta Batman, pastinya mengetahui tentang Gua Batman yang menjadi tempat persembunyian Tokoh Batman alias Bruce Wayne. Kamar dengan tampilan sama bisa ditemui pada Motel Eden nomor kamar 315.

Dengan memasuki kamarnya saja, traveler bisa menyaksikan nuansa gelap layaknya Batcave. Segala symbol dengan tema Batman pun bisa dilihat. Dimulai dari kasur yang berwarna hitam dengan logo Batman sampai dengan sofa yang berbentuk Batmobile, semua ada di dalam kamar dengan tema spesial ini.

Bukan hanya itu, traveler juga bakal dihibur dengan  adanya TV layar datar yang pastinya ditempelkan pada lambang Batman. Selain itu, pada kamar juga tersedia kursi pijat, sehingga akan sangat memanjakan pesewanya.

Jika sudah tengah malam ke Taiwan dan mau menginap di Motel Eden, harga kamar setiap malamnya yaitu 6.600 Dollar Taiwan alias Rp 2,9 juta. Harga yang pastinya tak murah untuk menjadi Batman dalam semalam.

Selain daripada kamar yang bertema Batman, traveler juga dapat menginap pada kamar dengan tema yang lain misalnya mawar sampai dengan penjara. Jadi silahkan dipilih saja kamar yang disuka.

 
Keywords : eden motel taiwan,motel eden taiwan,motel mirip batman