Bagi sebagian wisatawan Thailand menjadi negara yang terbaik untuk menikmati hari tua pada saat pension. Merekapun pastinya dapat menghabiskan waktu di Chiang Mai, yang menyuguhkan pemandangan natural dan sangat indah.

Wisatawan dunia yang telah lanjut usia pun menjadikan kawasan ini sebagai tempat terbaik untuk menenangkan diri, dan menikmati sisa-sisa hidup dengan kebahagiaan yang sederhana dan menyatu dengan alam yang sangat natural.

Seorang pensiunan di Chiang Mai, Marie Frederickson mengakui bahwa dia sudah jatuh cinta dengan tempat itu. Orangnya, souvenir, makanannya, dan lanskap semua dapat dirasakan ditempat tersebut.

Pada usia 73 tahun, Marie menggambarkan dirinya sebagai wisata pensiunan yang aktif dan memutuskan untuk pindah ke Thailand. Saat ini menghabiskan waktu dengan berkebun, membaca, melukis, dan memasak. Marie juga menjadi pekerja untuk grup teater dan sebagai promotor untuk liburan online.

Chiang Mai juga dikenal dengan ‘mawar merah’ dari utara, sebab budaya, udara, panorama, dan religi sangat kental terasa. Keindahan tersembunyi dibalik kuil-kuil cantik, dengan panorama pemandangan sungai-sungai membuat masa pension lebih bahagia.

Bukan hanya indah, kawasan ini juga menyuguhkan destinasi murah yang ada di dunia untuk masa pensiun. Mereka juga tinggal dengan aman, dengan fasilitas rumah sakit pun sudah dapat diakses secara mudah.

Tahun ini pun, Chiang Mai menduduki posisi pertama sebagai tempat terbaik untuk pensiun di dunia sebab harga murah, dan fasilitas kesehatan yang diberikan.

 
Keywords : thailand,wisata thailand,jalan jalan thailand,thailand trip