Kostum merak dan barong yang keren ikut dimunculkan di acara Indonesia Street Bukit Bintang Fiesta, Malaysia.  Pengunjung pun yang melihat sangat antusias untuk foto bersama.

Yoseph Agus Kristian selaku CEO dan juga desainer kostum Malang Amore Carnival mengungkapkan bahwa ada dua tema kostum yang ditonjolkan untuk gelaran Indonesia Street Bukit Bintang Fiesta tahun 2017.

Kostum merak terlihat meriah dengan sayap warna biru kehijauan. Sedangkan kostum barong didominasi warna merah. Berat masing-masing kostum ciamik tersebut yaitu 20 kilogram.

Memakai kostum ini memang terlihat tak mudah. Pastinya ada hal yang harus dipersiapkan supaya bisa tampil prima.

Yoseph yang hadir bersama satu talent lainnya menarik perhatian banyak pengunjung dan sampai-sampai mereka rela untuk mengantre demi memperoleh foto bersama.

Bukan hanya foto bareng pengunjung, Yoseph yang memakai kostum merak sempat tampil di panggung utama selepas sore hari. Ia pun menyanyikan sejumlah lagu seperti Ampar-ampar Pisang, Kala CInta Menggoda, dan Gethuk, sambil menari dengan putrid Palembang.

Masih banyak acara yang sangat menarik lainnya yang digelar pada acara Indonesia Streen Bukit Bintang Fiesta 2017 dengan kerjasama Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur dan Kementerian Pariwisata. Event ini masih akan berlangsung sebagai bentuk promosi pariwisata Indonesia hingga 22 Mei 2017 mendatang.

 
Keywords : pakaian adat iindonesia,baju tradisional indonesia,indonesia