Dubai tidak hentinya memperluas area pariwisata mereka demi mencapai target 20 juta kunjungan pada tahun 2020. Saat ini mereka berencana bakal membangun proyek turis dengan nama Marsa Al Arab.

Dimana proyek ini berencana bakal membangun 2 pulau buatan super mewah dengan dinaungi oleh hotel berbintang lima Burj Al Arab. Satu Pulau bakal diisi dengan 140 villa mewah, marina pribadi, 300 apartemen, dan ada pula lapangan helipad. Sementara pulau satunya dipakai untuk hiburan termasuk taman air dan teater.

Berdasarkan Khaleej Times, Taman Air Wild Wadi kedepannya akan dilokasikan dekat dengan pantai dimana luas taman lebih besar daripada tamannya. Sementara, teaternya mempunyai kapasitas untuk 1700 orang dan ada pertunjukan Cirque du Soleil.

Para pekerja bakal mulai membangun proyek ini bulan depan, dan atraksi ini harus telah selesai pada akhit 2020. Marsa Al Arab ini menjadi proyek ambisi tujuan wisata yang akan muncul di World Expo 2020.

Apabila proyek selesai dibangun pastinya bakal menambah kemewahan yang dihadirkan pada Dubai. Karena, sebelumnya Dubai sudah mempunyai hotel berputar pertama di dunia yang berdiri di atas seribu kaki.

 
Keywords : wisata dubai,reklamasi pulau dubai,dubai,trip murah dubai,referensi wisata dubai