Fiji merupakan surga terindah yang sangat sempurna untuk dijadikan tujuan bulan madu. Keindahan wisata baharinya sangat banyak membuat ketagihan wisatawan sedunia.

Fiji terletak pada kawasan Pasifik Selatan dimana hamparan air berwarna biru toska sangat memukau. Terlebih lagi suasana di sana masih sangat sepi dari wisatawan asing, dan iklim tropisnya membuat banyak orang yang ingin tetap tinggal.

Berikut rekomendasi destinasi terbaik di Fiji yang wajib untuk disambangi.

Viti Levu

Viti Levu adalah tujuan wisata yang sangat tepat untuk menyicipi kecantikan penginapan resor dan villa mewah yang ada di tepi pantai. Di sana pengunjung bisa berenang di Bega Lagoon yang populer sebagai rumah dari hiu macan.

Tetapi aktivitas lainnya yang dapat dilakukan yakni kayaking pada sungai Navula, snorkeling di Nananu-i-Ra ataupun pasir putih di Coral Coast.

Pengunjung juga bisa mengunjungi Suva dan Nadi untuk melihat keindahan dan keunikan budaya.

Mamanuca

Di Mamanuca merupakan tempat terbaik untuk melihat pasir putih dan juga air berwarna biru yang bening. Pengunjung bisa ke sini memakai kapal cepat selama sejam dari Viti Levu. Mamanucas sangat tepat untuk orang-orang yang menyukai kedamaian.

Sedangkan untuk yang menyukai selacar, bisa mengunjungi Cloud Break Lure yang mempunyai ombak tinggi, dan untuk yang menyukai pesta, dapat menyambangi ke pantai Comber.

Yasawas

Yasawas merupakan pulau yang terbaik yang ada di kepulauan Mamanuca dan bisa membawa pengunjung ke tempat yang terisolasi. Jika ingin kesana, pengunjung dapat menggunakan akomodasi kapal cepat dari Viti Levu.

 
Keywords : wisata fiji,mamamucu island,trip murah,tiket murah