Lampung tak hanya mempunyai Gunung Krakatau yang sangat terkenal. Untuk yang menyukai ketinggian, datanglah ke bukit Mandiangin. Di bukit ini tersedia opsi pilihan wisata ekstrem yang bakal menantang adrenalin.

Bukit Mandiangin berada di Lumbok Ranau, Lampung Barat, bukit ini berdiri kokoh dengan ketinggian 400 meter di atas permukaan laut dan bakal menjadi titik lepas landas untuk olahraga yang sangat populer, paralayang.

Dari atas Bukit Mandiangin, para traveler tak hanya digoda dengan indahnya panorama alam Lampung Barat, namun juga pesone Danau Ranau yang dilingkupi pegunungan tegak salah satunya gunung Seminung yang sangat indah terlihat dari ketinggian.

Membutuhkan tenaga dan kebugaran untuk sampai pada bukit tersebut. Para traveler harus mendaki terlebih dahulu dari tempat parkir menuju atas bukit. Ada dua jalur hiking yang dapat dipilih untuk menuju puncak bukit, namun salah satu jalurnya memerlukan tenaga ekstra sebab medannya yang lumayan susah.

Pada puncak bukit, traveler juga dapat menikmati indahnya panorama matahari terbit yang menawan hati. Di tempat ini, siapapun yang melihat akan takjub dan senantiasa bersyukur kepada Anugrah Tuhan.

 
Keywords : jalan jalan lampung,bukit mandiangin lampung,wisata lampung,tour lampung