Rasanya tidak sah ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat namun tidak menyicipi makanan khasnya. Sama halnya ketika pergi ke Solo, kurang lengkap jika tidak menyantap semangkok soto.

Sarapan dengan semangkok soto sudah menjadi keseharian warga setempat di Solo. Ada banyak sekali tempat yang menjual kuliner soto yang nikmat, salah satunya yaitu Soto Segeer Hj Fatimah Boyolali.

Karena sangant lezat, pengunjungpun silih berganti untuk memenuhi rumah makan ‘Soto Segeer Hj Fatimah Boyolali’. Rata-rata mereka datang untuk sarapan dengan keluarga. Tidak heran karena rasa soto di tempat ini memang sangat layak untuk dicoba.

Sesuai dengan namanya, soto ini memang memiliki rasa yang segar dengan kuah kaldu yang sangat terasa, walaupun kuah terlihat bening. Ada 2 jenis soto yang dapat dipilih traveler, yaitu soto daging dan juga soto ayam. Kedua-duanya sungguh menggiurkan.

Sebagai teman makan, ada berbagai aneka lauk pauk yang tersedia secara prasmanan di atas meja untuk traveler seperti sate telur puyuh, tempe goreng, dan lain-lain.  Adapula pilihan dari sate, yakni sate kulit dan jeroan sapi, hingga sate otak sapi yang digoreng telur. Harganya tidak membuat kantong kering, dan tentunya sangat enak.

Sebagai pencuci mulut, pada rumah makan ini disediakan juga aneka kue-kue manis yang berada di bagian depan warung. Untuk yang penasaran dan ingin mencobanya, mampir saja ke Soto Segeer Hj Fatimah di hari libur mendatang.

 
Keywords : soto seger solo,kuliner solo,wisata kuliner solo,wisata menarik solo