Apabila hendak ke Madagaskar, lebih baik memakai jasa agen travel atau bersama dengan rombongan. Karena kejahatan masih sangat tinggi terjadi dikawasan indah ini.Banyak kejahatan  terjadi diantaranya perampokan, sampai penculikan. Karena itu para traveler disarankan untuk kenali terlebih dahulu tips dan trik di bawah ini.

Kejahatan Seringkali kejahatan misalnya perampokan terjadi pada destinasi favorit dan populer.

Maka dari itu, pada saat traveling ke Madagaskar lebih baik jangan memakai perhiasan, ataupun membawa banyak uang. Dan yang terpenting selalu jaga tas supaya tetap berada di samping traveler.Penculikan Sampai tahun 2004 penculikan banyak terjadi terkhusus untuk turis asing. Jadi lebih baik untuk tetap rendah diri kemanapun tempat yang dituju, terlebih lagi saat berbicara dengan orang lokal.

Kekerasan fisikKekerasan sering terjadi untuk turis asing, mereka tidak segan untuk memukul korban karena penjagaanya masih sangat lemah pada Tenggara Madagaskar. Maka dari itu, siapkan ilmu bela diri, dan catatlah atau hafalkan telepon penting pada saat berada disana.PerampokanKetika berada di Taman Nasional, haruslah sangat hati-hati. Perampokan sering terjadi pada saat berada di sini, dan lebih baik untuk memakai tas yang nyaman.

 
Keywords : liburan ke madagascar,tiket murah madagaskar,tiket online murah,tiket pesawat murah