Batam tentunya mempunyai destinasi wisata menyenangkan. Jadi tidak salah, apabila akhir pekan nanti digunakan untuk mengajak keluarga, teman, ataupun pacar untuk berlibur ke Batam, Kepulauan Riau.

Dimulai dari berpetualang untuk mengeksplor wisata budaya sampai bermain air di Pantai dapat dilakukan selama liburan di Batam. Berikut ini 3 destinasi wisata yang wajib untuk kunjungi jika sedang berada di Batam.

Kampung Vietnam

Bagi yang suka dengan belajar sejarah dan budaya, dapat berkunjung ke Kampung Vietnam. Karena di sana banyak sekali pelajaran mengenai imigrasi orang Vietnam yang telah ada sejak zaman colonial. Disana juga ada manusia perahu yang tak lain adalah masyarakat keturunan dari Vietnam.

Jembatan Belerang

Jembatan megah ini adalah hasil ciptaan BJ Habibie yang membuat pulau-pulau kecil dekat Batam yang bersatu. Untuk menikmatinya dapat ikut serta dalam tur kapal pesiar dengan harga Rp 750 ribu dan nikmati sensasi pertualangan mengasyikkan nan menyegarkan serta menyejukkan.

Pantai Nongsa

Kawasan ini masih mempunyai banyak sekali pepohonan yang tumbuh, dan saat jalan akan terasa sangat sejuk dan menenangkan. Kemudian pengunjung dapat bersantai di Pantai Nongsa, dan menikmati pemandangan cantik dari hamparan luasnya laut biru dengan debur ombak dan pasirnya yang putih tampak cantik mempesona.

 
Keywords : pantai nongsa batam,wisata batam,objek wisata yang ada di batam