Berpergian ke Bali bukanlah sebuah ide yang buruk, terbukti sudah banyak para wisatawan yang menjadikan Bali sebagai destinasi liburan. Seperti yang kita ketahui, Bali memiliki faktor seni dan budaya yang tidak banyak dimiliki oleh destinasi wisata lainnya. Jadi Anda patut mencoba untuk berlibur ke Bali di waktu Anda sedang liburan.

Anda tidak akan pernah merasa bosan berlibur ke Bali, pemandangan yang indah serta banyaknya hal yang dapat Anda lakukan di sini membuat Bali patut Anda kunjungi. Bagi Anda yang hobi backpacker dan belum pernah mengunjungi bali sebelumnya, ada baiknya Anda membaca tips dari para backpacker yang sudah sering mengunjungi ke Bali.

Tips berikut Antara lain :

1. Pastikan Anda memiliki tempat tujuan setelah sampai Bali. Biasanya tempat awal yang banyak dikunjungi saat pertama kali sampai Bali adalah Penginapan. Harga penginapan di Bali berkisar antara $5 s/d $1000 per malam. Semua tergantung penginapan kelas apa yang Anda inginkan.

• Harga Rata-Rata Hotel Ekonomi : Rp. 50.000,- s/d Rp. 200.000,-
  (Fasilitas : Kamar, Kasur, Lemari, Kipas Angin).
• Harga Rata-Rata Hotel Standar : Rp. 200.000,- s/d Rp. 450.000,-
  (Fasilitas : Kamar, Kasur, Lemari, AC, Tv). So, Pastikan Anda sudah memiliki penginapan pilihan Anda.

2. Saat Anda sudah tiba di Bandara Ngurah Rai, maka selanjutnya Anda dapat menuju penginapan. Untuk menuju ke penginapan Anda dapat menggunakan ojek motor untuk menghemat biaya, tapi apabila Anda lebih dari 2 orang maka disarankan untuk menggunakan jasa taksi.

Adapun harga umum yang Anda harus perhatikan adalah berikut :

- Ojek Motor : Harga Rp. 20.000,- s/d Rp. 50.000,- (dari bandara sampai sekitar kuta, sanur dan denpasar.)
- Taksi : Harga Rp. 40.000,- s/d Rp. 70.000,- (dari bandara sampai sekitar kuta, sanur dan denpasar.)

3. Setelah Anda memiliki waktu cukup untuk beristirahat maka tibalah waktunya Anda untuk jalan-jalan. Untuk jalan-jalan apabila Anda hanya sendiri ataupun berdua, Anda dapat menyewa kendaraan bermotor agar dapat lebih mengeksplor tempat-tempat yang menarik di Bali.

Harga Rata-Rata sewa motor adalah : Rp. 35.000,- s/d Rp. 50.000,- per Hari.

4. Adapun tempat wisata yang sering dikunjungi dengan biaya murah / gratis adalah Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Denpasar , Tanah Lot, Uluwatu, dan Dreamland

Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin pergi backpacking.

 

Keywords : tour murah, tour bali, tiket murah, tiket online, agen tiket online, tiget garuda, tiket lion, online ticket, booking tiket