Gunung Kelud yang berlokasi di Kediri Jawa Timur menjadi destinasi populer wisatawan lokal saat ini. hal tersebut dikarenakan sifat penasaran pengunjung dengan keberadaan ‘jalan misteri’ saat menuji gunung merapi tersebut. Fenomena inipun dijadikan sebagai atraksi yang membuat banyak orang penasaran.

Jadi pada saat menuju Gunung Kelud, ada sebuah ‘jalan misteri’ dimana jalannya menanjak namun dapat dilalui dengan posisi netral dan anehnya mobil tetap jalan dengan cara mendaki bahkan tidak mundur sama sekali.

Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran dengan ‘jalan misteri’ ini, sudah banyak wisatawan yang datang untuk membuktikan kejadian aneh bin ajaib ini, dan hasilnyapun nyata.

Tetapi, jangan hanya mencoba ‘jalan misteri’, para wisatawan juga diharapkan dapat mengunjungi objek wisata alam lainnya karena di sana terdapat sebuah kubah lava besar yang menjadi ikon mempesona di wilayah Gunung Kelud.

Setelah melewati kubah lava, wisatawan bisa menyambangi Kawah Gunung Kelud yang memakau karena kecantikannya. Danau dengan warna biru toska, dipadukan dengan pemandangan hijau dari pegunungan membuat siapapun nyaman untuk berwisata ke tempat ini.

Jika sudah puas mengelilingi kawasan, wisatawan juga bisa mencoba mandi dikolam air panas yang sudah disediakan. Maka seketika tubuh akan segar dengan air yang bersumber secara alami.

Yang berminat kesana, langsung saja ke Kediri, kemudian lanjutkan perjalan ke Ngancar sampai Desa Sugihwaras, disanalah wisatawan akan melewati ‘jalan misterius’. Harga tiket masuk pun sangat terjangkau, sekitar Rp 5 ribu dan weekend Rp 10 ribu.

 
Keywords : jalan misteri gunung kelud,wisata gunung kelud,jalan jalan gunung kelud,wisata murah,tiket murah