Berkemah dengan gaya glamor yang saat ini terkenal dengan sebutan glamping kini sedang banyak diminati dan sedang populer dikalangan wisatawan Indonesia. Terlebih hal ini dapat menjadi akomodasi mudah untuk dekat dengan alam. Bandung pun menjadi salah satu sasaran tujuan untuk mencoba glamping.

Suasana Bandung memang sangat tepat sekali untuk dijadikan lokasi glamping karena dapat berkemah dan merasakan sensasi sejuk dari alam perbukitan serta hutan di sana. Bukan hanya itu, jarak yang mudah ditempuh juga menjadi alasan Bandung cocok untuk dikunjungi.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan glamping, berikut ada rekomendasi tempat yang dapat dijadikan penginapan.

The Lodge Maribaya

Untuk merasakan sensasi menginap mewah, tentu harus merasakan sensasi di The Lodge Maribaya yang sangat cocok menjadi tempat liburan. Kemah yang dibentuk menyerupai Labu ini, sudah permanen. Setiap tenda mempunyai dua matras, kipas angin, dna tenaga listrik. Jaraknya yaitu tidak jauh dari air terjun Maribaya.

Dusun Bambu

Dusun Bambu yang ada di Bandung telah lama menjadi incaran para wisatawan apalagi keluarga. Karena kawasan eko-park ini penuh dengan suasana tradisional yang bercampur dengan nuansa modern. Kemah disini juga dapat mengajarkan si buah hati tentang edukasi terhadap alam misalnya melihat burung.

Legok Kondang Lodge

Kemah ini berada di Ciwidey dan mempunyai 20 tenda yang dapat menampung 10 orang setiap tenda. Setiap area mempunyai pemandangan berbeda, ada pemandangan bukit, kebun, kolam ikan, dan matahari terbit. Kemah tersebut dilengkapi dengan tv kabel, dan wisatawan juga dapat trekking ke kebun stroberi juga.

 
Keywords : bandung,wisata unik bandung,legok kondang bandung,jalan jalan bandung,tiket murah