Bangunan menarik yang dinamakan Vlooybergtoren, di Belgia yang dibangun pada 2015, menggantikan sebuah menara pengintai dari kayu yang selama bertahun-tahun menjadi tempat favorit untuk melihat pemandangan di kota.

Menara yang dulunya berada di lokasi tersebut terbakar karena sebab ulah sekelompok pengacau. Lalu, Vlooybergtoren didirikan sebagai gantinya.

Didirikan dari logam dengan meninggalkan bukti perusakan, Vlooyrbergtoren didesain oleh perusahaan teknik Close to Bone, yang menampilkan pemandangan super menakjubkan ketika naik ke atasnya.

Bangunan  berundah tanpa penyanggah di titik tertingginya tersebut dinamai “Tangga ke Surga”, dengan ketinggian 11,28 meter dari tanah. Tetapi bagian bawah tangga tersebut sangat kuat sehingga dapat menahan strukturnya sampai ke atas, menahan gravitasi, hingga angin kencang.

Tangga dengan warna merah yang berkarat ini berlokasi di Provinsi Flemish Brabant. Struktur ini menjadi objek menarik untuk wisatawan di Belgia, selain Atomium, Caesar’s Tree, hingga Giant Clothespin Sculpture.

 
Keywords : tangga vlooybergtoren,tangga unik belgia,wisata berlgia,jalan jalan berlgia