Liburan panjang akan tiba, dan inilah saatnya traveler berburu tiket karena harga masih terbilang murah, terlebih di tanggal merah.

Bulan April nanti terhitung banyak tanggal merah yang berdempetan dengan akhir pekan dan akan membuat liburan bersama keluarga semakin bahagia. Bisa mengambil cuti dan selama sepekan lalu bagaimana dengan tiket pesawat untuk liburannya?

Berikut tips dan trik untuk peroleh tiket pesawat murah meriah.

Tentukan tanggal keberangkatan

Lebih baik tentukan dahulu tanggal berangkatnya. Lebih baik berangkat di hari rabu atau kamis malam karena maskapai sering menghadirkan diskon ketika hari tersebut.

Agen travel online

Zaman sekarang untuk memperoleh tiket sudah dipermudah dengan fasilitas agen travel online. Biasanya mereka suka mengadakan promo tiket pesawat yang bekerja sama langsung dengan bank, jadi harga pun akan sangat murah.

Pantau travel fair online

Lagi-lagi masyarakat Indonesia sekarang sudah melek dengan teknologi serba online. Maka dari itu, cek masing-masing website maskapai untuk melihat jadwal travel fair online mereka, harganya tentunya sudah pasti gila dan buat heboh.

 
Keywords : tiket murah,tiket pesawat murah,tiket garuda,tiket promo,liburan akhir tahun,cuti akhir tahun,tiket liburan murah