Jambi bukan hanya terkenal dengan Suku Anak dalam saja, namun ada juga wisata alam yang sangat mempesona. Salah satunya seperti Taman bunga Hesti’s Garden.

Akhir-akhir ini pemuda di Jambi sedang sibuk memperkenalkan perkebunan bunga matahari tersebut. Karena hamparan bunga-bunga berwarna kuning tersebut, membuat foto semakin apik dan berwarna di sosial media.

Melihatnya saja, akan membuat mata segar terlebih lagi latar perbukitan dan gunung yang menjadikan lokasi ini menjadi idola baru di Jambi.

Hesti’s Garden ini terkenal di kawasan Merangin. Desa Muara Madras. Di kawasan ini juga ada pegunungan dan danau alami yang dapat menjadi pilihan wisata lainnya.

Namun selain bunga matahari, ada 25 jenis tanaman lain yang ditanam. Lokasi tersebut juga gratis bagi pengunjung dengan waktu buka pada pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Tertarik ? Pengunjung dapat ke Desa Madras dengan jarak 3 jam dari Bangko. Walau memakan waktu dalam perjalanan, namun pemandangan yang disuguhkan diperjalan juga menakjubkan yaitu pemandangan perbukitan.

 
Keywords : taman bunga jambi,hutan taman bunga jambi,wisata jambi,jalan jalan jambi,tiket murah ke jambi