Australia merupakan salah satu Negara barat yang paling dekat dari Negara Indonesia. Jadi tak heran jika kedua Negara tersebut melancarkan promosi pariwisata besar-besaran.

Menurut Dubes Australia yakni Paul Grigson mengungkapkan bahwa pada akhir tahun lalu, jumlah kunjungan dari wisatawan Indonesia ke Australia mengalami peningkatan yang cukup pesat sekitar 40% dibandingkan periode yang sama di tahun 2015.

Ketika ditanya tentang destinasi favorit warga Indonesia di Negara Australia, Paul mengatakan Kota Melbourne dan Kota Sydney.

Selain menjadi destinasi wisata, kedua kota tersebut menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia untuk studi. Bukan hanya kedua kota tersebut, Perth dan Brisbane juga gencar dipromosikan.

Peningkatan pada Desember 2016, peningkatan wisatawan Indonesia yang menjadikan Australia sebagai destinasi liburan pada sepanjang tahun lalu sekitar 14,8%.

Australia mempunyai banyak atraksi wisata yang mumpuni untuk dinikmati. Khusus untuk wisatawan dari Indonesia, akan di highlight dibeberapa atraksi seperti wisata kuliner, desain, fashion, laut, gurun pasir, dan juga lingkungan hidup.

 
Keywords : wisata australia,jalan jalan australia,trip murah australia,tiket murah