Travelling ke suatu Negara tentunya membutuhkan tempat menginap. Namun, travel mania, tahukan ada beberapa Hotel yang terkenal mengerikan di Amerika Serikat. Hal yang berbau mistis tersebut akan sangat berhubungan dengan peristiwa mengerikan yang pernah terjadi di hotel tersebut.  Berikut hotel-hotel di Amerika Serikat yang terkenal mengerikan, berani tidur di sana?

Hotel Cecil, Los Angeles

Hotel ini ternyata memiliki sejarah yang mengerikan. Hotel Cecil telah digunakan sebagai dua tempat pembunuhan, kematian yang masih misteri, dan bunuh diri.

Pada tahun 1950 dan 1960, hotel ini menjadi tempat bunuh diri. Seorang perempuan bernama Goldie Osgood diperkosa, dicekik, dirampok dikamar hotel tersebut. Bukan hanya itu, ada seorang pria bernama Jack Unterweger membunuh 3 wanita dikamarnya setelah memberikan uang $30 untuk melakukan hubungan seksual.

Selain itu, telah ditemukan turis asal Kanada bernama Elisa Lam yang ditemukan membusuk didalam tangki air hotel.

Sangat Mengerikan bukan?

Hotel Chateau Marmont, Los Angeles

Hotel ini awalnya adalah bangunan yang bersejarah di Log Angeles, namun pada tahun 1930an, pemilik mengubahnya menjadi hotel. Perubahan bangunan tersebut menjadi hotel ternyata membawa dampak negative bagi para selebritis. Diawali dari Scott Fitzgerald seorang penulis yang mengalami serangan jantung di seberang jalan hotel.

Lalu hal buruk juga dialami oleh John Belushi yang meninggal karena mendapat suntikan narkoba di Bungalow 3. Kemudian tahun 2004, seorang fotografer bernama Helmut Newton menabrak dinding jalan pada saat keluar hotel yang mengakibatkan kematiannya.

Manor House Motel, Colorado

Deksripsi hotel ini rupanya telah terkuak. Gerald Foos selaku pemilik ternyata telah melengkapi kamar hotelnya dengan ventilasi langit-langit palsu. Hal tersebut dilakukan agar dia dapat mengawasi tamu-tamunya dan menonton tamu saat melakukan hubungan seksual dari atas. Gerald Foos juga mengaku bahwa telah menyaksikan terjadinya pembunuhan namun tidak pernah dilaporkan pada polisi. Hotel ini pun telah dirubuhkan pada tahun 2014.

The Hotel Provincial, New Orleans

Hotel ini merupakan bekas rumah sakit tentara Perang Saudara. Konon ada kolam darah yang dihilangkan dari hotel tersebut. Beberapa pengunjung juga sering melihat penampakan para tentara dan seprai yang berdarah. Merasa terus diawasi oleh seseorang dan gangguan barang elektronik sudah menjadi hal yang biasa terjadi di hotel ini.

Hotel Chelsea, New York

Bukan hanya angker, namun pernah terjadi kejadian mengerikan di hotel yang berada di New York ini. Kabarnya Sid Vicious seorang punk roker diklaim telah membunuh pacarnya sendiri dengan menikamnya. Nancy Spungen meninggal di kamar nomor 100 pada 1978. Sebelum diadili rupanya Sid mengalamai overdosis narkoba mengakibatkan kematiannya.  Para pengunjung mengaku sering melihat penampakan hantu melayang dan di lift pada sekitar kamar nomor 100. Hotel ini pun tutup pada saat malam tiba untuk tamu.

 
Keywords : hotel unik,hotel seram,hotel amerika,jalan jalan murah,tiket murah