Indonesia merupakan sepuluh besar Negara penyumbang wisatawan terbanyak ke Hongkong, Bersumber dari data Hongkong Tourism Board, ada sekitar 464.000 orang di Indonesia berkunjung ke Hongkong sepanjang tahun 2016.

Ketika pertama kali berwisata ke Hongkong, ada 7 destinasi yang biasanya dikunjungi wisatawan. Cek 7 destinasi di bawah ini :

1. The Peak

The Peak merupakan puncak tertinggi yang ada di Hongkong. Wisatawan dapat melihat pemandangan Hongkong. Pada malam hari merupakan saat yang tepat melihat pemandangan Hongkong. The Peak juga sangat terkenal sebagai lokasi elit di Hongkong pada zaman colonial.

2. Hongkong Disneyland

Hongkong Disneyland merupakan Disneyland yang paling dekat dari Indonesia, sehingga tak heran jika banyak wisatawan Indonesia yang datang. Selain itu, terdapat banyak taman bermain yang menjadi favorit.

3. Ladies Market

Pasar yang berlokasi di Tung Choi Street ini menjadi favorit bagi kaum hawa sebab terdapat lebih dari 100 toko yang menjual pakaian, aksesoris, dan cinderamata khas Hongkong.

4. Sky Observation Deck

Lokasi ini juga menjadi favorit untuk melihat pemandangan Hongkong. Sky 100 Observation Deck memiliki tinggi 393 meter di atas permukaan laut dan berada di lantai 100 dari gedung ICC. Konsep yang diberikan kepada wisatawan adalah melihat Hongkong dari dalam ruangan.

5. Madame Tussauds Hongkong

Di Museum Tussauds Hongkong memang menarik karena adanya patung dari Presiden RI yaitu Joko Widodo yang akan dirilis tahun ini. Bukan hanya itu, para wisatawan dapat berfoto bersama patung dari tokoh-tokoh dunia.

6. Star Ferry


Star Ferry sudah menjadi salah satu transportasi populer di Hongkong. Kapal Star Ferry menjadi atraksi wisata untuk menikmati Hongkong dari pelabuhan Victoria dengan harga yang tidak terlalu mahal.

7. Ocean Park Hongkong


Ocean Park Hongkong merupakan sebuah waterpark dengan bermacam permainan serta kereta gantung, kebun bintang, akuarium, dan lain-lain.

 
Keywords : hongkong,jalan jalan hongkong,wisata hongkong,tiket murah,tiket murah hongkong