Bandung adalah kota dengan berbagai obyek wisata yang selalu ramai dikunjungi, terutama pada musim liburan. Selain menawarkan banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, Bandung juga dapat menjadi destinasi bagi mereka yang menginginkan liburan beranggaran minim. Tetapi, jangan sampai kamu salah langkah dan harus mengeluarkan biaya yang tidak perlu selama berwisata di kota Kembang.

Salah satu yang paling diminati di kota Bandung adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai barang fesyen yang selalu menarik perhatian. Jika mau sedikit berbelanja, jadi pertama tama buatlah daftar anggaran belanja. Rencanakan barang apa saja yang akan dibeli dan tentukan budget untuk tiap barang tersebut.

Hindari waktu liburan atau akhir minggu untuk pilihan waktu berbelanja sehingga dapat lebih leluasa dalam memilih. Tapi, di hari hari libur tertentu seperti Idul Fitri, dapat memberikan keuntungan karena biasanya banyak diskon yang ditawarkan, walaupun perlu rela berdesak desakan. Untuk tempatnya, kamu dapat mengunjungi Jalan Cihampelas yang barang barangnya relatif murah dan berkualitas.

Tak hanya untuk wisata belanja, sebaiknya kamu pun membuat anggaran yang jelas dan rencana mengenai tempat apa saja yang ingin dikunjungi. Buat rancangan rute perjalanan, karena ada sebagian tempat wisata yang letaknya berdekatan satu sama lain. Tak perlu khawatir, Bandung merupakan rumah bagi obyek wisata alama di Bandung yang dapat diakses dengan harga tiket murah.

Jika punya waktu lebih panjang, usahakan untuk mengunjungi tempat tempat tersebut pada hari selain akhir pekan agar tak terlalu ramai. Untuk menghindari kemecetan dan mempermudah akses, kamu juga dapat menyewa sepeda motor selama perjalanan di Bandung.

 
Keywords : wisata bandung,wisata murah bandung,jalan jalan bandung