Destinasi wisata di Bali sangatlah banyak dan tidak sedikit dari tempat ini terkenal sampai manca Negara, bahkan ada sebagian orang yang tidak mengetahui Indonesia tapi tahunya Bali. Sehingga menganggap Bali sebagai negara.

Maka langsung saja destinasi wisata di Bali yang paling terkenal dan ramai di datang wisata, bahkan orang-orang yang terkenal.

1. Kuta Bali

Jika kalian datang ke Bali wajib untuk datang ke destinasi wisata di Bali yang satu ini, pasalnya Kuta Bali menjadi pusat wisata di kota Bali. Hal ini dikarenakan untuk mencapainya sangat mudah dan tidak mahal, selain itu ombaknya cocok dengan peselancar pemula, bisa juga dengan menikmati terbenamnya matahari di bibir pantai Kuta Bali.

2. Pura Tanah Lot

Pura tanah lot menjadi destinasi wisata di Bali yang suci, pasalnya tempat ini di buat untuk menyembah dewa laut. Kelebihan tempat ini ketika sedang melihat matahari terbenam, karena pura tanah lot memiliki 2 bangunan pura yang unik. Selain itu kalian bisa memegang ular jinak, menurut penduduk sebagai ular suci.

3. Beratan Bedugul, danau

Destinasi wisata di Bali ini terletak di atas gunung, sehingga suasananya masih alami. Salah satu daya tarik wisata ini adalah pura Ulun Danu yang ada di pinggir danau, kalian juga bisa menikmati wahana air yang disediakan.

4. GWK (garuda wisnu kencana)

GWK menjadi salah satu destinasi wisata di Bali untuk menikmati kebudayaan, sebab di tempat ini terdapat patung yang sedang di bangun dan sangat besar. Selain itu Anda juga akan melihat bukit kapur yang nantinya akan di penuhi pahatan, kalian juga bisa menikmati teater seni yang ditampilkan.

5. Sungai Telaga Waja, arung jeram

Jika kalian sudah dengan wisata yang menantang, destinasi wisata di Bali kali ini sangat cocok. Karena  Anda akan di ber-arung jeram dengan air yang jernih dan jeramnya juga tidaklah mudah, saat di akhir jeram kalian akan di suruh lompat dari pintu air.

Semua destinasi wisata di Bali ini bisa kalian nikmati bersama keluarga atau kerabat, namun kalian harus lihat tanggal jangan sampai datang di saat hari raya Nyepi. Karena kalian tidak akan bisa melakukan apa-apa, pasalnya semua kegiatan akan dihentikan di kota Bali.

 
Keywords : gwk bali,kuta bali,garuda wisnu kencana bali