Kabar menyenangkan datang dari sektor pariwisata Indonesia. Nusa Penida di Bali menjadi destinasi backpacker terbaik sedunia menurut HostelWorld. Berita baik tersebut pun dituliskan dalam situs travel global HostelWorld yang menjadi rujukan para kaum backpacker di dunia.

Nama Nusa Penida menjadi urutan nomor 1 dari 20 destinasi terbaik untuk backpacker. Peringkat tersebut ditulis pada awal Desember atau jelang liburan akhir tahun nanti. Sekiranya daftar tersebut dapat menjadi rekomendasi destinasi, khususnya para kaum backpacker.

Di Nusa Penida, Pantai Kelingking disebut sebagai atraksi wisata utama yang ada di daerah tersebut. Nusa Penida menawarkan kegiatan hiking, snorkeling dengan biota laut keren, serta melihat sunset yang cantiknya luar biasa. Tidak lupa juga adanya warung yang menawarkan makanan khas Bali dengan dana yang bersahabat untuk para kaum backpacker. 

Wisata alam yang indah dengan budget yang murah pastinya menjadi paket sempurna untuk rekomendasi liburan. Berikut ini daftar lengkap 5 Destinasi terbaik untuk backpacker, antara lain:

1. Nusa Penida, Bali

2. Surat Thani, Thailand

3. Maribor, Slovenia

4. Hossegor, Prancis

5. Trondheim, Norwegia

Dengan Nusa Penida menjadi destinasi terbaik untuk para backpacker, pastinya sangat membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia. Ini merupakan bukti bahwa tak perlu mencari lokasi yang indah di luar negeri untuk berwisata, sebab Indonesia sudah sangat kaya dengan keindahan alamnya.

Karena itu, liburan tahun baru ini sebaiknya diisi untuk menjelajahi Indonesia. Jika ingin memesan tiket pesawat domestik, langsung saja pesan melalui website DavestPay.com atau aplikasi DavestPay. Aplikasi ini merupakan platform pelengkap liburan sebab bukan hanya memberikan kemudahan dalam pembelian tiket pesawat, melainkan bermacam layanan lainnya seperti pembelian tiket kereta api, rental mobil, bahkan pembayaran tagihan terlengkap.

 
Keywords : davestpay,Bali,Nusapenida,kelingkingbeach,liburpanjang,liburan,travel,tipsdantrik,liburanmaksimal,destinasiliburan,liburanseru,pakaidavestpay,aplikasiterbaik