Mengunjungi malang tempat wisata yang disajikan tidak hanya jatim park, museum angkut dan eco green park. Terdapat tempat wisata terbaru dan lagi ngehits dikunjungi oleh anak-anak muda malang. Untuk anda yang inginkan nuansa baru, bisa mendatangi tempat ini sekaligus dapat menjernihkan kembali fikiran anda. Karena kebanyakan merupakan wisata alam yang indah, tempat ini juga cocok untuk anda yang ingin jalan-jalan sejenak menikmati pemandangan dan melepaskan penat setelah seharian melakukan aktivitas. Tempat wisata merupakan wisata yang baru dibuka untuk umum, mungkin tempatnya yang tersembunyi menjadi faktor tempat wisata ini baru ditemukan. Berikut 5 tempat wisata di batu malang terbaru untuk anda kunjungi.

1. Coban tondo
Tempat ini merupakan air terjun yang berada diatas tebing dengan ketinggian yang lumayan tinggi. Wisata ini tergolong masih baru, namun belum diresmikan oleh pemerintahan kota malang dan warga sekitar tempat tersebut. Letaknya di desa sidoasri kecamatan sumbermanjing wetan malang yang dapat ditempuh selama 3 jam dari kota malang.

2. Pantai kedung celeng
Pantai dengan pasir putih yang indah dan birunya lautan yang terpancar adalah daya tarik tempat wisata baru ini. Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata pantai terbaru ini, lokasinya di desa banjarejo kecamatan donomulyo malang. Angin laut yang berhembus akan membuat kenyamanan dan anda pastinya tidak ingin pulang.

3. Pantai licin
Tempat wisata terbaru ini dinamakan pantai licin, mungkin karena terletak di dusun licin desa lebakharjo kecamatan ampelgading kabupaten malang. Rute jalan dengan medan yang cukup sulit dengan melewati hutan yang hanya dapat dijangkau dengan sepeda motor, maka tempat ini jarang dikunjungi wisatawan.

4. Tebing di watu talang
Pemandangan alam yang menakjubkan dengan barisan bukit yang memanjang adalah nuansa alam yang diberikan disana. Selain itu anda dapat mendaki tebing yang rutenya telah dipersiapkan. Tempat wisata terbaru ini berada di kecamatan pujon malang, yang tepatnya di dusun sumbermulyo desa madiredo.

5. Coban pelangi
Anda dapat menyaksikan pelangi yeng melingkar di bawah air terjun, jika anda sedang beruntung mengunjungi tempat wisata terbaru ini. Letaknya berada di konservasi alam di perum jatim yang berjarak sekitar 32 dari kota malang. 

 
Keywords : paket tour murah,tiket touring,wisata malang 2016,kota batu malang,tiket murah,tiket pesawat murah,tiket lion