Traveling akan kurang jika belum melakukan selfie atau berfoto-foto. Selain foto kuliner, pemandangan, serta human interest, berselfie pun wajib dilakukan. Supaya selfie berhasil cuma dalam sekali percobaan berikut ini trik yang bisa dilakukan berdasarkan ulasan DavestPay, antara lain:

Perhatikan Pencahayaan

Seorang jurnalis foto New York Times dan juga juri Photo Face Off, Justin Mott  mengatakan kalau sumber cahaya alami adalah pencahayaan terbaik. Pastikan untuk mengetahui dari mana sumber cahaya berasal. Mott mengungkapkan bahwa jika ada cahaya dari belakang maka foto yang dihasilkan akan tampak berbayang, kecuali ingin menggunakan flash. Sumber cahaya untuk berfoto bisa berasal dari lampu, jendela atau matahari.

Jangan Monoton

Selfie dengan pose dan sudut yang itu-itu saja akan terkesan menoton dan membosankan. Sebaiknya lakukan berbagai aktivits seru, seperti mengenakan pakaian khas sampai melakukan variasi pada rias wajah. Tripod mini dan timer pada ponsel juga akan sangat berguna untuk membantu mengabadikan foto agar tidak monoton.

Rasio Skala Wajah

Sebaiknya jangan berpose selfie dengan mayoritas wajah penuh pada lensa. Proporsi yang sempurna untuk mendapatkan selfie sempurna adalah 1:3 rasio wajah. Dengan rasio itu, artinya latar belakang lokasi traveling akan terlihat. Teknik lainnya bisa dengan mengambil sudut yang lebih tinggi demi memperoleh pemandangan yang lebih banyak serta perspektif lebih baik.

Ketiga trik ini akan berguna untuk mendapatkan selfie terbaik. Jika ingin lebih menyenangkan untuk melakukan traveling bisa dengan menggunakan DavestPay sebagai aplikasi terbaik. Para pengguna bisa mendapatkan layanan seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, bahkan rental mobil. Selain itu, terdapat pula layanan pembayaran tagihan secara online, sehingga saat traveling tak harus repot karena bisa dibayar dimanapun dan kapanpun.

 
Keywords : davestpay,fotoselfiememukau,traveling,jalanjalan,tipstravel,travel,tour,trikfoto,fotoselfie,tipsdavestpay,aplikasipembayaran