Terdapat tempat wisata untuk menghilangkan penat di Puncak Bogor bernama Little Venice. Para pengunjung  yang ke sana akan merasakan liburan layaknya di Venesia. Keindahan Venesia memang jadi tempat favorit namun tak harus jauh-jauh ke Italia untuk menikmatinya. Cukup dengan menyambangi Kota Bogor, maka Venesia sudah bisa dirasakan.

Little Venice ini berada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kecamatan Cipanas, tepatnya berada dalam kawasan Kota Bunga. Little Venice adalah replica dari Kota Venesia, yang membuat pengunjung bisa merasakan Venesia lebih nyata di Indonesia.

Dengan konsep yang sangat mirip dengan Kota Venesia, membuat suasana tempat wisata ini seakan tengah berada di luar negeri. Ini yang menjadi tempat ini sangat menarik para wisatawan.

Tempat wisata ini menawarkan wahana gondala untuk wisatawan. Berjalan-jalan di tempat wisata ini bisa dengan menggunakan gondola untuk menikmati kecantikan arsitektur bangunannya.

Bukan hanya gondola. Bisa pule menikmati perahu, kapal, sepeda air, ubber boat, dan lainnya. Wahana ini mempunyai tiket masuk yang berbeda-beda, serta pastikan untuk mencari informasi sebelum mencobanya.

Wisata ikonik dunia lain pun dapat ditemukan disini. Ikon dunia ini seperti Patung Merlion Singapura, Kuil Itsukushima Jepang, sampai Menara Eiffel Paris. Little Venice pun menyediakan fasilitas penunjang seperti kolam renang, kolam pancing, tempat bermain anak, arena fantasi, lapangan tenis, dan tempat sewa kuda. Bukan hanya itu, terdapat pula toilet umum, restoran, serta parkiran yang lumayan luas untuk menampung pengunjung.

Jika ingin berkunjung ke Little Venice, sebaiknya ke kawasan Villa Estate, Puncak, Bogor. Villa ini memiliki konsep yang megah dan viral lalu dibuka untuk umum. Jika ingin menyambangi tempat ini bisa dengan menggunakan transportasi via darat seperti mobil atau kereta api. Agar lebih mudah, pesan tiket kereta api hanya di aplikasi terpercaya, DavestPay.

 
Keywords : davestpay,trip,travellers,jalanjalan,bogor,tempatwisata,wisataVenesia,JawaBarat,replikaVenesia,tipstrip