Indonesia tampaknya semakin menarik di mata masyarakat dunia. Indonesia tak henti-hentinya memperlihatkan lokasi mempesona yang membuat tingkat penasaran mendidih jika tak ke sana. Salah satu destinasi wisata yang menonjol sekarang ini yaitu Pantai Batu Karas.

Pantai Batu Karas yang berlokasi di Kabupaten Pangadaran Jawa Barat semakin popular di kalangan masyarakat mancanegara. Terlihat dari kunjungan turis yang semakin meningkat beberapa tahun terakhir ini.

Undang Sohbarudin sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran membenarkan hal ini dan menuturkan bahwa komunitas wisatawan mancanegara lebih besar mendatangi Batu Karas.

Wisatawan yang berdatangan ke Batu Karas dominan para peminat selancar. Ombak di Batu Karas memiliki ketertarikan bagi para turis yang memiliki hobi berselancar. Terlebih lagi Batu Karas ditawari jadi bagian seri kompetisi longboard internasional.

Pantai Batu Karas telah mendapat atensi Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat). Ridwan Kamil telah memberikan instruksi untuk menyusun DED (detail engineering design) penataan Pantai Batu Karas.

Wisatawan mancanegara yang datang ke Pantai Batu Karas paling banyak para pelancong dari Australia yang lama tinggal bahkan bisa berbulan-bulan. Pantai Batu Karas diharapkan mampu diikutsertakan pada promosi internasional.

Bukan hanya masyarakat internasional yang seharusnya banyak berkunjung. Namun masyarakat Indonesia pun wajib mencicipi lokasi ciamik ini. Agar lebih mudah untuk menyambangi lokasi ini, bisa dengan langsung memesan tiket pesawat melalui aplikasi DavestPay. Selain itu, aplikasi ini sangat tepat untuk menemani jalan-jalan sebab dilengkapi dengan layanan pembayaran dan pembelian secara online seperti pulsa, internet, tagihan BPJS, listrik, air dan lainnya. Sehingga membuat siapapun walau sedang traveling tetap nyaman sebab semua tagihan bisa langsung dibayar kapan pun dan dimanapun.

 
Keywords : davestpay,traveling,batukaras,pangandaran,jawabarat,jalanjalan,holiday,liburan,wisatapantai,selancar,aplikasidavestpay