Kabupaten Semarang Jawa Tengah terus berinovasi untuk menghadirkan destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat. Salah satu yang terbaru yaitu wisata Ondo Lagit, yang berada di Desa Wisata Sepakung.

Ondo Langit ini sangat populer sebab berada di pelosok desa namun dihimpit oleh pegunungan. Para wisatawan pun berbondong-bondong mendatangi kawasan tersebut untuk uji adrenalin dalam menikmati petualangan.

Wisata Ondo Langit memungkinkan pengunjung untuk menikmati sensasi berjalan di atas tebing tinggi setinggi 45 meter. Dari lereng tebing yang telah dibangun wahana, para pengunjung dapat menikmati pemandangan alat pedesaan dan tebing yang tinggi menjulang.

Ahmat Nuri sebagai Kepala Desa Sepakung menuturkan bahwa Ondo Langit tengah menjadi wisata andalan untuk memperoleh pemasukan asli desa atau PAD. Semakin ramai wahana tersebut membuat desa tersebut semakin tinggi kesejahteraannya.

Wahana dengan lintasan jembatan 25 meter dengan ketinggian 25 meter dari permukaan tanah tersebut dikelola oleh Lembaga masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sido Dadi bersama dengan Kelompok Sadar Wisata Desa Sepakung yang diharapkan bisa menarik wisatawan dalam ataupun luar Semarang.

Bukan hanya Ondo Langit, sebelumnya terdapat wisata lain yang sangat ramai seperti Air Terjun Gua Semar, Cemoro Sewu, Bumi Perkemahan Balong, Wahana Sunset serta Sunrise di Dusun Pager Gedog dan lainnya.

Jika ingin mencoba wahana apik di Semarang ini, maka segeralah berkunjung kesana. Gunakan DavestPay agar perjalanan udara dan perjalanan darat bisa lebih mudah dan murah. DavestPay menyediakan layanan 24 jam dalam pembelian dan pembayaran online seperti tiket pesawat, rental mobil, pembelian pulsa, dan layanan lainnya. Maka dari itu, pakai DavestPay agar jalan-jalan bisa lebih mudah dan menyenangkan.

 
Keywords : davestpay,liburan,holiday,Ondolangit,liburanmurah,tiketpesawat,aplikasipembayaran,technology,destinasicantik,liburanterbaik,refreshing,semarang