Bagi para traveler pengguna DavestPay yang gemar mendaki gunung, sebaiknya mengetahui jenis penyakit yang bisa menyerang secara tiba-tiba. Gejala penyakit, cara menghindari penyakit, hingga cara pertolongan pertama juga sangat harus diketahui, sebelum menyesal karena tidak memenuhi diri dengan pengetahuan medis.

Bahaya dari penyakit itu dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan. Dimulai dari yang ringan contohnya alergi dingin, pingsan disebabkan hipotermia, hingga cacat karena terkena frostbite. Frostbite merupakan keadaan dimana jaringan tubuh membeku serta rusak oleh paparan suhu rendah. Frostbite ini merupakan keadaan yang sering dikatakan radang dingin dan umumnya terjadi pada kaki, tangan, hidung, dan telinga. Frostbite dapat menjadi luka yang serius. Penyakit ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk sembuh.

Frostbite yang memburuk bakal menyebabkan penderita kehilangan kaki, kulit, jari, tangan, hingga kecacatan. Maka dari itu, DavestPay merupakan platform pembayaran dan pembelian online seperti tiket pesawat, tiket kereta api dan pembayaran lainnya, memberikan tips agar bahaya dari serangan frostbite bisa diminimalisir dengan melakukan pertolongan pertama seperti menghangatkan badan dari serangan dingin dengan mengganti pakaian basah dengan yang kering, tak menggosok ataupun menggaruk bagian tubuh yang frostbite, jangan memaksakan berjalan jika kaki terkena frostbite sebab bisa menimbulkan patah tulang, kemudian bungkus dengan selimut bagian yang terserang frostbite.

Orang yang terkena frostbite dapat dibantu denga meminum air hangat yang bisa menaikkan suhu tubuh kembali, bukan hanya itu, air juga bisa mencegah dehidrasi.

 
Keywords : davestpay,mendakigunung,hindarifrostbite,tipsdavestpay,aplikasi,paymentonline,ppob,technology,fintech,pembayaranonline