Bagi para penggemar film ‘Hunger Games’ pastinya akan sangat senang. Pasalnya, Dubai Parks and Resort yang berlokasi di Uni Emirat Arab menghadirkan atraksi dan wahana ‘The World of The Hunger Games’, ini merupakan wahana yang dibuat karena terinspirasi dari film ‘Hunger Games’.

Mohamed Almulla sebagai Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC mengungkapkan bahwa atraksi terbaru pada zona ‘LIONSGATE’ ini memunculkan 2 rollercoaster yang sangat menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, sekarang mempunyai 100 atraksi dalam ‘MOTIONGATETM’ Dubai, memberikan kegembiraan untuk para pengunjung dengan bermacam usia.

Wahana dari permainan Hunger Games ini diciptakan langsung oleh LIONSGATE yang merupaka studio pembuatan film The Hunger Games. Para pengunjung bisa menikmati sebuah tempat yang memperlihatkan replikasi dari studio film. Termasuk video ekslusif, konten film, Caesar Flickerman, dan Effie Trinket yang disiarkan dibermacam layar pada zona tersebut.

Wahana ini resmi dihadirkan untuk umum pada tanggal 20 Oktober 2017. Tiket masuk untuk musim dingin dibanderol dengan harga 235 AED atau sekitar Rp 869.500/orang. Bukan hanya wahana Hunger Games yang ada di sana, melainkan ada pula Hotel Transylvania, Zombieland, Kung Fu Panda, dan Smurf yang dibuat karena terinspirasi oleh film Hollywood juga.

 
Keywords : hunger games nyata,dubai,wisata dubai