Kabarnya wilayah dingin bakal menjadi pilihan yang pokok untuk para turis yang memiliki banyak budget pada tahun 2018. Menikmati cahaya indah langit utara serta menginap di igloo bakal menjadi pilihan yang menarik demi dilakukan pelancong kaya.

Negara pada bagian utara dunia misalnya Islandia, mengambil tempat pada posisi paling atas sebagai tujuan wisata terfavorit. Beberapa prediksi liburan yang akan diincar oleh orang kaya di tahun 2018 antara lain:

Liburan Multigenerasi

Berlibur dengan orang terdekat di luar keluarga inti misalnya kakek, nenek, paman, bibi, ayah sampai keponakan sepertinya akan banyak dilakukan oleh para orang kaya di tahun depan. Liburan bersama dengan keluarga  besar tersebut diadakan untuk menciptakan kenangan yang bakal terus diingat. Maka dari itu, penyewaan kapal pesiar dan vila di Eropa untuk diprediksi bakal meningkat pada 2018.

Keluar dari Zona Nyaman

Berenang dengan lumba-lumba dan ikan pari, menikmati pemandangan alam dari atas helicopter, serta melayang pada ketinggian dengan kanopi hutan. Berpetualang seperti ini bakal menjadi pilihan untuk para pelancong kaya yang mau keluar dari zona nyamannya.

Menjadi Traveler bukan Turis

Orang kaya dinilai bakal lebih banyak memposisikan dirinya sebagai seorang traveler. Mereka bakal banyak mencari kegiatan yang berkaitan dengan budaya misalnya melihat pentas seni tradisional, ataupun wisata kuliner. Para traveler kaya diperkirakan tak hanya sekedar singgah seperti seorang turis.

Berkunjung ke Afrika

Melakukan perjalanan ke padang Afrika bakal menjadi pilihan untuk orang kaya sebab ingin menghabiskan waktu luangnya pada tahun depan. Hal ini berdasarkan dari bukti masuknya Afrika Selatan menjadi salah satu negara tujuan wisata terfavorit tahun 2018.

 
Keywords : yout,eisata 2018,jjs