Menikmati Pemandangan Gunung Kerinci merupakan impian banyak pendaki gunung. Sebagai gunung api tertinggi di Indonesia, Kerinci yang terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat memang memberikan tantangan petualangan yang superhebat. Treknya yang tertutup hutan menjadikan para pendaki harus tahu teori dalam berpetualang di gunung tersebut dengan tak tersesat.

Terlebih lagi, trek pendakian bakal berubah menjadi sangat licin, karena air mengalir deras membawa bebatuan, pada saat hujan melanda. Gunung Kerinci terletak pada wilayah Provinsi Jambi mempunyai beberapa kecantikan, seperti kawah menawan dengan air belerang yang berwarna hijau, latar belakang kecantikan Gunung Tujung yang menjulang, serta panorama dari Danau Bento yang adalah rawa berair.

Shelter tiga Gunung Kerinci merupakan tempat yang tepat untuk menyaksikan kecantikan alam. Apabila cuaca bagus, ketika pagi hari pada tempat tersebut karpet awan yang bergerak terus beriringan dengan sinar matahari yang mulai keluar.

Ketika cuaca cerah, maka shelter 3 juga bisa tampak pemandangan Kota Jambi, dan apabila di malam hari bakal terlihat kerlipan lampu kota bak kunang-kunang yang sangat cantik dan mempesona.

 
Keywords : wisata kerinci,gunung kerinci,lokasi kerinci