Desa Visesa Ubud terletak tak jauh dari pusat Ubut ataupun hanya sekitar 10 menit jika berkendara. Saat memasuki areanya, kita bakal melalui gerbang besar dan menurun. Seusai masuk, wisatawan bakal berada di area dengan luas 6,5 h di tengah hamparan persawahan dengan memakai fasilitas Desa Visesa yang mengelilinginya.

Demi mengelilingi area resort yang luas ini ada fasilitas buggy yang siap mengantar para tamu ke kamar, maupun ke fasilitas lainnya atau sekadar berjalan-jalan. Bukan hawa sejuk dan pemandangan indah, traveler bakal memperoleh sajian lezat dari staf hotel ketika mereka mangantar hidangan, sembari menikmati pemandangan sawah.

Semua makanan yang dimasak, bahannya diambil dari kebun yang ada disekitar resort. Semua hasil dari tumbuhan yang ditanam bisa dibeli di Warung Tani. Apabila wisatawan menginginkan belajar bertani bisa mengikuti pelatihan di Desa Visesa Ubud.

Edi Suarayasa selaku Kepala Desa Visesa menjelaskan bahwa penataan lokasi Desa Visesa Ubud didesain demi menangkap rasa dari sebuah kehidupan desa di Bali. Di Desa Visesa Ubud traveler dapat merasakan sensasi bercocok tanam, program yang disuguhkan yakni mengenal kegiatan sehari-hari orang pedesaan di Bali, misalnya membajak sawah, mengangon bebek, mebanten, bertani, dan memandikan sapi.

Edi lalu menambahkan bahwa tujuannya adalah membuat perjalanan spesial untuk tamu yang menyambangi Ubud, mengintegrasikan budaya lokal, dan membuat kembali suasana segar untuk para tamu lewat serangkaian layanan berbeda dan sangat unik. Desa Visesa Ubud akan memberikan kesenangan dan pengalaman yang unik pada setiap tamu yang menginap.

 
Keywords : : wisata bali,tiket bali murah,tiket online murah