Anak jaman sekarang selalu dikaitkan dengan bersenang-senang. Anak jaman sekarang biasa juga disebut sebagai anak millenial mempunyai perilaku yang dinilai melampau jaman. Jika ingin tahu bagaimana kehidupan bersenang-senang ala anak jaman sekarang, simak deretan tempat wisatanya terlebih dahulu.

Maribaya

Maribaya mempunyai beragam fasilitas wisata yang baru dibangun demi memenuhi keperluan utnuk treking, glamping, wahana rumah pohon, sampai yang paling populer yakni sky swing. Ayunan ini menjadi viral usai banyak anak jaman sekarang yang mengunggahnya di media sosial. Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Maribaya Timur, kampung Kosambi, Cibodas Lembang Bandung Jabar.

Kafe Gelato

Ketika makan es krim menjadi mainstream, gelato merupakan pilihan yang lainnya. Pose dengan gelato merupakan tren pada kalangan anak milenial sekarang ini. Tidak heran apabila kafe gelato yang memiliki konsep unik makin banyak bermunculan di kota besar di Indonesia, misalnya Tempo Gelato yang berada di Yogyakarta. Kafe ini tak pernah sepi ketika memasuki liburan akhir pekan loh.

Rumah Pengabdi Setan

Apabila orang dulu akan ketakutan melihat penampakan makhluk gaib, anak jaman sekarang justru banyak yang mengejarnya demi memperoleh foto dan video yang mereka nilai bagus. Tidak heran bila rumah tempat pengambilan gambar film Pengabdi Setan semakin populer dan banyak dikunjungi kaum milenial. Rumah ini berlokasi di  Bukit Pengalengan, Jawa Barat.

Bianglala Tertinggi di Jakarta

Baru saja dibuka resmi untuk umum, bianglala yang dinyatakan paling tertinggi di Indonesia ini telah populer di kalangan anak jaman sekarang. Berlokasi di lantai 3 AEON Mall Cakung Jakarta Timur, bianglala ini disempurnakan dengan teknologi yang maju dan dikerjakan oleh para tenaga ahli. Gondola pada bianglala juga dilengkapi oleh pendingin udara, anti gempa, dan anti petir. 

 
Keywords : trip,wisata unik,wisata baru,destinasi wisata baru