Magelang pastinya sudah lumrah dikatakan sebagai tempat destinasi wisata yang menyenangkan. Pasalnya Magelang selalu hadir dengan pemandangan cantik dan nuansa damainya, misalnya saja Borobodur. Namun Borobudur tidak lagi menjadi destinasi yang paling hits di Magelang. Simak beberapa deretan destinasi wisata yang sedang hits di Kota Magelang, antara lain:

Tok Ngudal Lanang

Berlokasi di Desa Tampir Kulon, Tok Ngidal Lanang merupakan salah satu destinasi wisata air yang sangat menakjubkan. Di tempat ini, para pengunjung dapat berenang sembari berfoto dalam air yang sangat jernih.

Punthuk Sukmojoyo

Terletak di Giri Tengah, Punthuk Sukmojoyo memberikan pemandangan dari ketinggian yang sangat menawan. Pemandangan Bukit Manoreh yang saling sambung menyambung, kota Magelang yang jauh disana, dan Borobudur menjadi panorama cantik yang tak ada duanya.

Air Terjun Kedung Kayang

Berada pada perbatasan Magelang dan Boyolali, air terjun ini telah lama menjadi ikon cantik pesona Magelang. Pasalnya berlokasi di antara Gunung Merbabu dan Merapi, air terjun ini memberikan pemandangan hijau yang sangat mempesona. Tempat sangat tepat untuk yang gemar berfoto dan bagi para pencari ketenangan.

Pinus Kragilan

Jalan setapak dengan tingginya pohon Pinus di kira kanan menjadi satu kecantikan paling umum dari Hutan Pinus Kragilan. Tempat ini seakan tak mau melepas kecantikannya yang sangat eksotis. Tempat ini ramai dikunjungi, usahakan datang ke sini pada hari biasa saja, sehingga berfoto akan lebih puas.

 
Keywords : magelang,wisata unik di magelang,wisata murah magelang