Bumi terbentuk dengan kontur dan cirri alam yang berbeda. Karena hal tersebut, terdapat beberapa lokasi yang tidak biasa dan malah tampak seperti sedang menyaksikan sebuah tempat di planet lain. Berikut ini merupakan deretan lokasi ajaib di Bumi yang seperti berada di planet lain.

Nevada, Fly Geyser, Black Rock Desert

Fly Geyser mempunyai bentuk dan tampilan colorful yang sangat unik. Tetapi semua itu terbentuk dengan alami, kecuali penyebab air mendidih  yang terus menyemprotkan air setinggi lima kaki di udara dari sumur buatan manusia di tahun 1964. Mineral it uterus mancur dan jatuh ke sekeliling. Sementara warna-warni yang tampak di permukaan gundukan batu itu bersumber dari alga.

Yordania, Wadi Rum

Wadi Rum mempunyai pemandangan tebing, ngarai yang sempit, gua, dan lengkungan alami. Sebab uniknya, Wadi Rum masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Warna pasirnya yang merah tampak seperti planet Mars. Belum lagi suasana yang sangat alami tanpa sentuhan tangan manusia menciptakan seperti benar-benar ada pada Mars. Sebab mempunyai kontur dan warna layaknya planet Mars. Wadi Rum sudah dimanfaatkan sebagai lokasi film The Martian yang menceritakan seseorang yang dihidup di Mars.

Bolivia, Salar de Uyuni

Padang garam yang paling besar di dunia ini berisikan 10 miliar ton garam dan mempunyai luas 4.000 mil persegi. Padang garam Salar de Uyuni ini juga menjadi salah satu tempat terindah di Bumi yang seringkali dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding serta syuting iklan dan semua hal yang memerlukan latar belakang unik.

Kanada, Osoyoos, Danau Polkadot

Ini merupakan termasuk danau paling aneh di Bumi. Danau di padang gurung Kolombia ini mengandung sejumlah mineral termasuk kalsium serta sodium sulfat. Yang uniknya, danau ini bakal membentuk menjadi titik-titik bulat atau polkadot ketika musim panas. Ini terjadi saat air menguap dan mineral itu membentuk 300 kolam kecil terpisah dengan warna yang bervariasi.

 
Keywords : wisata unik,fly geyser Nevada,wadi rum yordania