Meluangkan waktu liburan ke Spanyol jangan sampai ketinggalan untuk menyambangi Ibiza. Pulau yang mempunyai penduduk sebanyak 44 ribu lebih itu sangat disarankan. Ibiza merupakan kota paling padat namun memiliki keistimewaan. Di tempat ini, para traveler lokal ataupun mancanegara bakal menemukan kecantikan yang sesungguhnya.

Ibiza mempunyai sebuah pantai yang cantiknya tak bisa diungkapkan dengan kata. Mempunyai pasir yang warnanya keemasan jadi salah satu godaan yang wajib dihadapi oleh para traveler. Bukan hanya itu, para traveler seolah seperti menemukan oase pada balik tebing saat melihat pantai ini pada kali pertama. Karena, pantai berlokasi pada balik tebing yang eksotis.

Pantai Sa Caleta terdiri dari tiga teluk kecil, pasirnya yang berwarna keemasan, mempunyai kursi berjemur yang sangat nyaman, dan payung untuk berteduh. Dua diantara teluk itu lebih terpencil lagi lokasinya.

Pantai Sa Caleta dikenal juga dengan nama Bol Nou yang berlokasi di Ibiza bagian selatan, tepatnya di balik tebing merah yang mengitari pantai. Saat berada di pantai ini, para wisatawan seperti berada di kolam yang sangat besar dan ditutupi oleh dinding natural yang lebar dan tinggi.

Apabila sebelumnya pernah ke klub pantai yang mewah dekat Cala Jondal, Pantai Sa Caleta berlokasi di dekatnya. Maka dari itu, bisa menikmati keindahan pantai dan suasana santai serta ramah di pantai ini dengan mudah.

Pantai yang berlokasi di balik tebing tersebut mengakibatkan traveler harus berjuang terlebih dahulu sebelum dapat menikmati keindahannya. Para traveler harus menjelajah dan melalui medan yang berbatu. Sa Caleta adalah pantai dengan perairan dangkal dan terkenal di kalangan nudis sebab lokasinya terpencil dan berada pada balik tebing yang menutup.

 
Keywords : pantai cantik Ibiza,wisata Ibiza,pantai sa caleta Ibiza,wisata unik