Jika bosan menginap di hotel yang dianggap biasa saja, cobalah untuk berkunjung ke hotel Port Lympne Reserve yang terletak di Nr. Ashford, Kent di Inggris. Dengan jarak sekitar dua jam perjalanan memakai mobil dari kota London, hotel Port Lympne Reserve memberikan sensasi menginap dengan harimau.

Untuk bisa menatap harimau, tamu hotel harus menginap di kamar khusus yang hanya disediakan dua ruang. Fasilitas yang ada yakni standar hotel berbintang, kasur yang dapat menampung empat orang dengan interior ruangan yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan TV.

Demi keamanan tamu yang menginap, kamar yang bersebelahan dengan kandang harimau ini dilenkapi dengan kandang harimau yang dipisah oleh kaca bening yang sangat tebal. Para tamu bisa berhadapan muka dengan dua ekor harimau yang mondar-mandir. Tidak jarang, harimau bahkan menghampiri kaca dan mengamati para tamu yang ada.

Tetapi, untuk menginap di ruang yang dijuluki ‘Tiger Lodge’ membutuhkan reservasi terlebih dahulu. Demi menikmati sensasi menginap dengan harimau ini, harus merogoh kocek dimulai dari 800 Poundsterling atau sekitar Rp 13.774.973/malam.

 
Keywords : hotel unik,hotel mobil,hotel amerika,hotel harimau,hotel terbaik jakarta,jakarta hotel,jalan jalan