Bagi yang senang berjelajah di tempat makan hits dan ramai diperbincangkan warganet, pastinya harus mencoba kuliner di Tafso Barn. Bukan hanya untuk kumpul ataupun berwisata kuliner, kafe yang namanya sedang populer ini juga selalu dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk relaksasi tubuh dan pikiran.

Kafe bertema ala mini menyuguhkan kecantikan pemandangan dari Puncak Ciumbuleuit yang asri dan teduh. Ketika malam menjelang, panorama di sana tampak semakin menawan sebab kerlip lampu yang menyala tampak layaknya bintang yang tengah berkilauan.

Sambil menikmati keindahan panorama yang menenangkan di kafe ini, jangan lewatkan untuk menikmati bermacam sajian kuliner yang enak misalnya olahan menu khas Indonesia, Barat, dan Jepang yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya udaranya yang sejuk, desain arsitektur dan interior yang dimiliki oleh Tafso Barn juga selalu suskes membuat pengunjung merasa sangat nyaman sampai berlama-lama untuk nongkrong disana. Pilihan tempat nongkrong juga beragam, yaitu  bisa di area outdoor atau meja sarang burung. Semuanya sama-sama mengasyikkan.

Daya tarik lainnya yakni tersedianya fasilitas yang lengkap disana. Terdapat titik-titik yang sangat Instagramable untuk foto-foto sampai dengan wahana bermain. Pengunjung akan merasa sangat bahagia karena ditempat ini dapat menikmati wisata alam dan wisata kuliner.

Seusai berfoto ria, makan enak, ataupun menikmati pemandangan alam, jangan lupa untuk mencoba hal asyik lainnya yaitu bermain golf. Wahana ini dinikmati dengan merogoh kocek Rp 25 ribu saja. Permainan ini dapat dinikmati oleh bermacam kalangan. Baik anak-anak ataupun orang dewasa. Jadi tak heran bila tempat nongkrong ini sangat ramai dikunjungi.

Kafe ini terletak di Jalan Pagermaneuh Nomor 55, Pagerwangi Lembang. Rencanakan perjalanan liburan ke sana sekarang juga, dengan membeli tiket pesawat dan booking hotel murah melalui Davestpay.com. 

 
Keywords : wisata bandung,jalan jalan bandung,trip bandung,destinasi wisata bandung,tafso barn