Peluang bisnis tour & travel saat ini sedang booming di Indonesia. Penyebabnya adalah jumlah orang yang melakukan penerbangan dengan pesawat semakin banyak. Ditambah dengan meningkatnya armada pesawat dari maskapai berbiaya murah (low cost carrier).Beberapa data yang disusun dari Kementerian Perhubungan menunjukkan angka penjualan tiket pesawat terbang yang mencapai 82,5 juta orang, yang terdiri dari 68,8 juta jumlah penumpang penerbangan domestik dan 13,7 juta jumlah penumpang penerbangan Internasional. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 32,7% dari tahun sebelumnya.
Sesuai dengan target pemerintah yang ingin menambah kontribusi dari sektor pariwisata terhadap Devisa Negara sebesar 5% di tahun 2016, dengan target hingga 2019 adalah sebesar 8%.

Artinya bisnis tour & travel diperkirakan akan terus berkembang hingga 3 tahun ke depan. Dengan prediksi penjualan tiket pesawat yang semakin bertambah setiap tahunnya, para pelaku usaha banyak ingin mengambil keuntungan dari industri ini.Anda pun bisa ikut mengambil keuntungan dengan berjualan tiket pesawat. Tapi bagaimana dengan prosedur menjadi agen tiket pesawat?

Bisa dibilang untuk menjadi agen tiket pesawat sangatlah rumit. Anda harus mengajukan permintaan waralaba/franchise yang sudah tentu biayanya tidak murah. Alternatif lain, Anda harus memiliki badan usaha serta sertifikat ASITA (Asosiasi Pariwisata Indonesia) untuk bisa menjadi agen tiket. Sementara beberapa dealer penyedia tiket pesawat menawarkan lisensi untuk menjadi mitra agen atau distributor dengan harga mulai dari 1 juta rupiah hingga ratusan juta.
Apapun cara yang Anda tempuh, akan membutuhkan waktu dan biaya yang besar. Tentunya hal tersebut merupakan hambatan bagi Anda yang memiliki modal minim tetapi ingin menjalani bisnis tour & travel.

Saat ini Anda tidak perlu bingung, karena berbisnis tour & travel kini bisa dilakukan dengan mudah dan murah. Hanya dengan modal dibawah 500 ribu rupiah saja Anda sudah bisa menjadi agen penjual tiket pesawat. Dengan sistem reservasi yang mudah, dilakukan langsung dari smartphone atau website. Anda bisa menjual seperti layaknya membeli tiket dari travel agent.DavestPay.com adalah aplikasi pembayaran dan pembelian online untuk semua orang. Aplikasi ini memungkinkan semua orang bisa langsung membayar semua tagihan listrik, telepon, internet, dan air dalam satu sentuhan tangan. Aplikasi ini tersedia untuk di download secara gratis di Google Play Store maupun App Store dan dioptimasikan untuk para pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharuskan mereka menghemat waktu ketika mengurus pembayaran tagihan serta membeli kebutuhan.Bukan hanya bagi pengguna langsung saja, aplikasi ini ditujukan, tetapi juga bagi para pelaku bisnis yang ingin berjualan produk-produk DavestPay.com. Seperti Token PLN, Pulsa, Voucher Game, serta Tiket Pesawat.

Kembali ke bisnis tour & travel, DavestPay.com menawarkan semua orang yang berminat untuk memulai bisnis penjualan tiket pesawat tetapi tidak memiliki modal besar untuk itu. Didukung oleh semua maskapai penerbangan sama seperti agen tiket pada umumnya, ditambah dengan kemudahan dalam melakukan transaksi membuat bisnis booking tiket pesawat menjadi sangat simpel dan jauh lebih menguntungkan.

Selain itu DavestPay.com melindungi para penggunanya dengan sistem keamanan canggih bersertifikasi dari Symantec yang merupakan sistem keamanan standar perbankan. Hal ini berbeda dari kebanyakan travel agent lain yang masih menggunakan metode konvensional berupa USB Dongle yang harus senantiasa dipasang di perangkat komputer. Selain itu para pengguna DavestPay.com juga tidak perlu khawatir mengenai pelayanan, karena customer support dari DavestPay.com senantiasa siaga 24 jam sehari untuk membantu para penggunanya.

Jadi tinggalkan jauh-jauh anggapan bahwa membuka bisnis tour & travel itu mahal, susah, dan merepotkan. Gunakan DavestPay.com sebagai metode baru memulai bisnis tour & travel Anda. Mulai dengan mendaftarkan diri Anda disini.


Keywords : agen tiket, tiket murah, tiket online, pembayaran online, ppob, ppob online, agen travel, tiket tour murah, pln