Jika sedang berlibur ke Malang dengan menggunakan transportasi kereta api, jangan khawatir untuk memperoleh penginapan yang murah meriah. Area sekitar Stasiun Malang merupaka lokasi terbaik untuk mencari penginapan. Stasiun yang berada di pusat kota ini akan memudahkan wisatawan untuk menjelajahi Kota Malang.

Malang memang terkenal dengan tempat wisata yang indahnya, bukan hanya itu para wisatawan juga bisa menemukan berbagai pernak-pernik unik untuk belanja, dan kulinernya yang sangat menggiurkan. Maka dari banyak wisatawan berkunjung ke Malang dan memilih tempat penginapan disekitar stasiun. Berikut beberapa hotel yanga ada disekitar kawasan Stasiun Malang yang dapat menjadi rekomendasi untuk menginap.

Jona’s Homestay

Jona’s Homestay adalah salah satu homestay murah yang ada di Malang dan dekat dengan Stasiun Kota Baru. Homestay ini menjadi banyak langganan para turis karena suasananya tenang dan nyaman. Dengan tarif dimulai dari Rp 100.000/malam untuk kamar dengan kipas angin dan toilet diluar kamar akan sangat cocok untuk yang ingin berhemat. Terdapat pula kamar yang berAC dan kamar mandi dalam untuk wisatawan yang mau lebih privasi.

Hotel Emma

Dengan jarak sekitar 100 m dari Stasiun Kota Baru Malang, Hotel Emma menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu dimulai dari Rp 150.000/kamar. Fasilitas yang diberikan juga tergolong lengkap yaitu kipas angis, AC, handuk, bahkan sarapan. Hotel ini memiliki tampilan bangunan yang mencolok dengan warna serba hitam. Hotel ini termasuk dalam penginapan yang menjadi rekomendasi dari para wisatawan yang pernah menginap.

Splendid Inn Hotel

Bangunan yang bergaya klasik colonial ini benar-benar ditata dengan suasana antik jaman dahulu. Splendid Inn menawarkan tarif murah dibawah Rp 300.000/malam dengan berbagai fasiitas yang sangat lengkap. Terdapat 27 kamar yang dilengkapi AC dan juga kipas angin, bahkan ada pula kolam renang, akses WiFI, dan sarapan untuk wisatawan.

Hotel Tosari

Lokasinya hanya memerlukan waktu 15 menit untuk berjalan dari Stasiun Kereta . Hotel Tosari ini menawarkan harga mulai dari Rp 100.000/malam dengan tipe kamar yang ada kipas angin dan tak ada. Sebab kondisi Kota Malang biasanya sangat dingin sehingga kipas angin jarang diperlukan.

Hotel Helios

Hotel Helios hanya menawarkan harga dari Rp 200.000/malam untuk tipe kamar yang standard dengan kipas angin. Menariknya, Hotel ini memberikan tawaran paket wisata ke objek wisata terkenal di Malang misalnya perjalanan ke Pulau Sempu, Gunung Bromo, dan Tinggi Ijen.

 
Keywords : hostel murah,penginapan murah,jalan jalan,trip murah