Liburan dengan naik pesawat memang bisa mempersingkat waktu jadi tak banyak energi yang terbuang di dalam melakukan perjalanan. Tetapi ketika berada dalam kabin pesawat penumpang kadangkala memperoleh perlakuan yang tak menyenangkan dari penumpang yang lainnya.

Terdapat beberapa peristiwa yang tak menyenangkan tersebut tak jarang bisa membuat kenyamanan selama berada dalam pesawat tak bisa dirasakan. Kesalahan yang dilakukan terasa bagaikan mimpi buruk seperti suara mendengkur penumpang yang tertidur lelap, anak kecil yang menendang kursi bagian belakang, dan lainnya.

Berikut ini merupakan sederet kesalahan terburuk para penumpang ketika berada dalam pesawat.

Melepas Celana

Peristiwa melepas celana ini terjadi pada bulan Desember 2016 lalu, seorang pria melakukan tindakan tak senonoh dengan melepas celananya ketika masih dalam perjalanan naik pesawat. Kejadian ini dipublikasikan oleh seorang penulis yaitu Kumail Nanjiani yang sepesawat dengan penumpang aneh ini.

Menaruh Kaki Tanpa Alas pada Sandaran Tangan

Kaki merupakan bagian tubuh yang tak menarik. Begitupun dengan meletakkan kaki pada sandaran tangan di kursi penumpang lainnya. Tindakan melepas alas kaki dan menaruh kaki pada sandaran tangan kursi tersebut juga merupakan tindakan yang tercela dan tak sopan sebab berkaitan dengan kenyamanan orang lain didalam pesawat.

Mabuk dan Buat Onar

Peristiwa penumpang mabuk pernah terjadi pada penerbangan pesawat di bulan Mei lalu. Penumpang diduga tak sadar dan meneriaki awak kabin sebelumnya menolak untuk menemaninya meminum alkohol lagi. Tindakan ini seharusnya jangan terjadi sebab awak kabin bukanlah pelayan yang bisa dengan semena-mena dihina dan diteriaki.

Memotong Kuku Kaki

Memotong kuku kaki ataupun tangan juga merupakan tindakan yang salah dilakukan saat berada dalam pesawat. Sampah berupa kuku kaki yang bisa terlempar kemanapun bisa membuat penumpang lainnya tak merasa nyaman. Bukan hanya itu, suara yang ditimbulkan dari potongan kuku juga bisa menimbulkan rasa kesal.

 
Keywords : tips naik pesawat,tips liburan,tips asyik berlibur,liburan santai,tiket murah