Di Bali memang terkenal dengan Pantainya yang indah dan banyak jumlahnya, sehingga para wisatawan tidaklah bosan dalam memilih objek wisata. Tapi dari sekian banyaknya pantai yang ada di Bali, Kuta lah yang menjadi primadona pantai bali. Banyak yang berkata, apabila belum berkunjung ke Pantai Kuta maka belum ke Bali.

Hal ini sangatlah disayangkan, padahal pantai yang ada di Bali bukan cuma Kuta saja. Apabila Anda mengeksplor lebih jauh dan luas lagi maka Anda dapat mengunjungi berbagai pantai ataupun tempat wisata yang tersembunyi. Oleh karena itulah Bali dikenal dengan tempat yang sangat berbeda dibandingkan objek wisata lainnya yang hanya sebatas 1 ataupun 2 jenis saja.

Di Bali Anda dapat menemukan berbagai kesenangan hingga ketegangan yang akan membuat ketagihan, contohnya saja Water Sport yang ada di Tanjung Benoa. Seperti artikel yang pernah penulis tulis sebelumnya ada beberapa Water Sport yang bisa Anda lakukan di Bali.

Selain Water Sport Anda juga bisa belajar banyak seni dan budaya. Tidak sedikit para wisatawan yang pergi berlibur ke Bali mencoba mempelajari seni dan budaya yang ada di Bali. Beberapa seni yang biasanya banyak dipelajari adalah Seni Tari dan Seni Lukis. Untuk belajar tentang seni dan budaya ini Anda dapat mencoba mengunjungi daerah Ubud.

Untuk kategori budaya, kegiatan spiritual yang dilakukan oleh masyarakat Bali yang menjadi daya tarik para wisatawan. Banyaknya masyarakat Bali yang menganut agama hindu serta upacara yang demikian atraktif menjadi pusat perhatian para wisatawan, terutama para turis yang jarang melihat kegiatan spiritual seperti di Bali ini di kota asalnya.

Salah satu tempat favorit yang tidak kalah dikunjungi adalah GWK.  GWK yang merupakan singkatan dari Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah patung yang belum selesai karya Nyoman Nuarta ini sudah menyedot banyak sekali pengunjung. Patung ini rencananya akan memiliki tinggi 150 meter, dengan lebar sayap 64 meter.

Bagaimana? Banyak sekali bukan pilihan alternatif selain pantai kuta. Apabila Anda hendak mengunjungi pantai selain kuta pun banyak. Beberapa diantaranya ada Pantai Dreamland, Pantai Seminyak, Pantai Ubud, Pantai Sanur, dll. Beberapa pantai yang disebutkan sangatlah cocok untuk destinasi alternatif selain pantai kuta

Cobalah untuk mengeksplor bali lebih banyak lagi, Anda akan menemukan hal yang menarik untuk dilakukan. 

 

Keywords : tour bali, tiket online, tour bali murah, tiket murah, agen tiket, tiket tour, agen travel, tiket garuda, tiket lion, tiket online, booking tiket