Bali, sebuah pulau dan provinsi yang berada di Indonesia ini, terkenal dengan pantai yang indah serta kebudayaan seni yang beraneka ragam. Tak heran banyak turis yang berdatangan untuk menikmati liburan ataupun sekedar jalan-jalan dengan keluarganya. Bali merupakan sebuah  tujuan ideal untuk siapa saja yang mencari hiburan. 

Hampir semua hiburan ada di Bali, semua bisa Anda nikmati mulai dari seni budaya, pemandangan pantai , berbagai  macam menu makanan Indonesia hingga tempat Anda mencari pengalaman jalan-jalan. Biaya yang Anda keluarkan untuk jalan-jalan di Bali tidak terlalu mahal, semuanya kembali pada kebutuhan Anda  dan seberapa pintar Anda untuk mengatur budget Anda.Apabila Anda baru saja tiba malam hari, nikmatilah suasana pagi dengan jalan-jalan mengitari bali. Anda dapat melakukan kegiatan ini untuk sekedar refreshing. Manfaat jalan pagi di kota pastinya akan membuat pikiran Anda lebih segar. 

Tahukah Anda? Saat pagi hari ada tempat yang bagus untuk menikmati  pantai bali selain pantai kuta. Pantai tersebut bernama. Anda dapat menemukannya dengan menggunakan mobil sewaan atau taksi dengan berjalan ke selatan menuju daerah Jimbaran. 

Di Pantai Ungasan Anda dapat menikmati suasana pantai yang sepi  dan nyaman. Anda dapat berenang di pagi hari untuk mendapatkan air yang jernih dan nyaman. Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel yang berdekatan dengan pantai maka Anda akan mendapatkan fasilitas ini gratis tanpa harus membayar lagi.
Sebagai objek wisata yang cukup terkenal di Indonesia maupun di dunia memang sudah tidak diragukan lagi, Bali mampu menarik berbagai turis dari seluruh dunia. Beberapa objek wisata yang paling terkenal di Bali antaranya adalah Pantai Kuta, Bedugul, Tanah Lot, Uluwatu, Pura Besakih dan masih banyak lagi objek wisata di Bali.

Berikut dijabarkan masing-masing keindahan yang bisa Anda dapatkan apabila menuju objek wisata tersebut :

• Pantai Kuta

Daya tarik Pantai Kuta terletak pada pasir putihnya yang bersih, pemandangan yang  sangat indah dan sangat romantis apabila Anda melihat matahari terbenam, serta ombak pantainya yang cukup tinggi menjadikan pantai ini salah satu pantai favorit bagi para surfer.• Bedugul :Bedugul adalah sebuah obyek wisata yang ada di Bali. Bedugul terletak di daerah pegunungan yang suasananya nyaman dan sejuk. Di Bedugul Anda bisa menikmati keindahan danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning.

• Tanah Lot

Tanah lot adalah sebuah objek wisata yang memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan sunset (Matahari tenggelam) . Apabila Anda berada di pantai kuta, Anda dapat menuju kesini dengan waktu sekitar 45menit. Di sini juga terdapat 2 buah pura yang terletak di atas sebuah batu. Apabila Air surut Anda dapat melihat pura ini dengan jelas.

• Uluwatu 

Uluwatu merupakan sebuah pura. Pura tersebut dibangun di atas batu karang yang cuku terjal dan memiliki ketinggian 70 meter yang menjorok ke laut. Di tempat ini juga terkenal dengan pemandangan sunsetnya.

• Pura Besakih

Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh Pura yang ada di Bali. Pura Besakih juga merupakan Pura terbesar yang ada di Bali. Dari Pura ini Anda dapat melihat keindahan paorama alam Bali, hal ini dikarenakan Pura yang posisinya terletak di kaki Gunung Agung, Gunung tertinggi di Bali.

 

Keywords : tiket bali, tiket murah, tiket pesawat murah, tiket garuda, tiket lion, agen tiket, tiket ke bali, agen travel, tiket online, booking online, wisata ke bali