Salah satu destinasi wisata populer di Asia Tenggara, Singapura mengadakan promo tiket pesawat bagi wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung. Tidak tanggung-tanggung, harga tiket PP dipatok sebesar Rp 830 ribu.

Promo ini digelar setelah menurunnya tren kunjungan wisatawan Indonesia sebesar 10% dalam setahun terakhir. Meskipun pada Januari hingga Maret 2016 jumlah kunjungan sempat meningkat tetapi masih belum bisa menyamai tingkat kunjungan di tahun 2014 lalu.

Beberapa faktor yang menyebabkan adalah melonjaknya nilai tukar Dolar AS serta lesunya perekonomian Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Area Director Singapore Tourism Board Indonesia, Raymond Lim.

“Kondisi tersebut berpengaruh pada iklim pariwisata Singapura secara keseluruhan.” jelasnya.

Padahal Indonesia merupakan penyumbang wisatawan terbesar. Tiap tahun, warga Indonesia yang berkunjung bisa mencapai 3 juta orang. Kunjungan tersebut bukan hanya untuk liburan, tapi juga untuk keperluan rapat dan medical check-up.

Demi memompa tingkat kunjungan wisatawan Indonesia, Singapura menggelar pameran di berbagai kota besar di Indonesia pada bulan April 2016, seperti Semarang, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Anda tertarik berkunjung ke Singapura?

 

Keywords : tiket murah, tiket online, beli tiket, beli tiket murah, tiket pesawat, tiket pesawat murah, tiket pesawat online, booking online