Tiket Kereta Api merupakan nama aplikasi pemesanan tiket kereta di smartphone. Aplikasi ini memberikan diskon Rp 20.000 untuk pengguna, bebas rute dan tanggal perjalanan.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2016. Syarat yang berlakukan cukup mudah.. pertama, konsumen diharuskan mengunduh aplikasi Tiket Kereta Api di ponsel. Kemudian melakukan pembelian tiket kereta dengan harga minimal Rp 100.000. untuk mendapatkan potongan Rp 20.000, Anda harus memasukkan kode promo KERETA20.

Perlu dicatat, potongan sebesar Rp 20.000 tidak berlaku kelipatan pembelian dan cuma dapat digunakan untuk pembelian satu tujuan saja.

Untuk memeriahkan promo, Tiket Kerata Api telah mengadakan roadshow di tiga stasiun besar di Jakarta dari tanggal 22 – 30 November 2016. Pengunjung stasiun diberi diskon dengan mendownload aplikasi Tiket Kereta Api dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Tiket Kereta Api adlaah aplikasi pemesanan khusus tiket Kereta api dari tahun 2012. Aplikasi ini mempersiapkan lebih dari 200 pilihan stasiun semua rute di Indonesia dengan 3 pilihan kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.

Konsumen dapat memeriksa jadwal dan membeli tiket kereta api untuk 90 hari ke depan, dengan  melakukan pembayaran lewat berbagai metode dan bank yang dijamin keamanannya.

Aplikasi ini mengklaim tak perlu lima menit untuk memsesan tiket kereta api. Anda pun akan langsung menerima email voucher pembelian  yang dapat ditukarkan dengan tiket kereta api. Anda pun akan langsung menerima email voucher pembelian yang dapat ditukarkan dengan tiket kereta di stasiun.

Tiket Kereta Api adalah aplikasi pemesanan Tiket kereta antar kota melalui smartphone Android/IOS yang dirancang oleh PT Globalnet Aplikasi Indotravel. Salah satu kelebihannya adlaah pelanggan bebas menentukan dan memilih sendiri tempat duduk dalam ketreta. Aplikasi Tiket Kereta Api digunakan oleh satu juta orang per harinya.

 
Keywords : tiket murah,tiket kereta api murah,liburan akhir tahun,cuti akhir tahun