Jika dipikir-pikir berlibur ke luar negeri meski Singapore sekalipun memang membutuhkan budget yang mahal. Namun anda tidak boleh putus asa dulu karena anda bisa liburan ke Singapore ala backpacker.

Memang untuk backpacker ke Singapore tidak bisa semurah seperti ke Jakarta, Bandung, namun dengan liburan ala backpacker ini budget bisa diminimalkan. Supaya anda bisa jalan-jalan ke Singapore ala backpacker Indonesia bisa anda lakukan dengan:

1. Memesan tiket pesawat
Hal paling dahulu yang bisa anda lakukan untuk liburan ke Singapore ala backpacker adalah memesan tiket pesat dari jauh jauh hari. Hal ini karena anda bisa mendapat tiket pesawat yang lebih murah jika memesan tiket dari jauh-jauh hari, apalagi jika anda menggunakan promo penerbangan dengan harga murah.
Untuk tiket kembali anda bisa memilih weekdays karena umumnya anda akan mendapat harga termurah. Untuk itu anda tidak boleh lupa untuk merencanakan cuti.

2. Merencanakan tempat yang akan dikunjungi
Untuk mendapat informasi destinasi yang menjadi tujuan liburan ke Singapore ala backpacker tersebut anda bisa mencarinya melalui internet baik tentang biaya, waktu tempuh dan jaraknya. Sehingga ketika tiba di Singapore anda sudah tahu kemana harus melangkah, tidak bingung mencari-cari lagi.

3. Transportasi
Untuk jarak dekat sebaiknya anda berjalan kaki, untuk jarak jauh anda bisa menaiki Monorail, bis, dan MRT di Negara yang ramah pejalan kaki ini.

4. Memilih penginapan
Yang namanya liburan ke Singapore ala backpacker maka tempat bermalam yang tepat ialah di hostel atau hotel yang murah. Hostel yang murah di Singapore berkisar antara SGD 20 sampai SGD 90an. Jika di-kurskan rupiah sekitar 150 ribu sampai 900 ribuan.

Namun anda perlu tahu, hostel murah menentukan biaya menginap berdasarkan jumlah tempat tidur, jika dalam sebuah kamar tidur terdapat banyak kamar maka akan semakin murah. Sehingga anda tidak berada dalam kamar pribadi.

5. Tempat makan murah
Hindari memilih makan di restoran karena harganya sangat mahal. Untuk mencari makanan murah saat liburan ke Singapore ala backpacker anda bisa berkunjung ke restoran fast food, foodcourt mall, maupun warung tepi jalan. Untuk minum anda bisa membawa botol kosong sendiri untuk diisi di free drinking water.

Bagaimana tertarik untuk liburan ke Singapore ala backpacker dengan berbagai tips diatas? 

 
Keywords : tiket singapore murah,tiket ke singapura murah,tiket promo singapore 2016,tiket pesawat murah ke singapura pulang pergi,harga tiket pesawat ke singapura,airasia tiket murah ke singapore 2016,tiket pe