Kereta api termasuk dalam moda transportasi yang populer di Indonesia. Bukan hanya  nyaman, tapi bebas dari namanya “macet” lalu harga tiketnya pun masih terjangkau. Kini transportasi umum kereta api ini pun memiliki fasilitas yang sudah sangat baik. Seperti kebersihan, kerapian, dan sistemnnya yang semakin canggih.

Lalu untuk membeli tiket kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah menyediakan bermacam cara, termasuk secara online. Sehingga masyarakat tak perlu repot lagi untuk datang ke stasiun sembari antri panjang. Hanya duduk di rumah, dengan bermodalkan gadget dan internet maka sudah bisa melakukan pembelian tiket kereta api.

Tiket kereta api bisa dipesan secara online melalui website PT KAI atau KAI Access dengan pemesanan lewat internet bisa dilakukan pada waktu keberangkatan H-30 hingga 3 jam sebelum keberangkatan kereta. Pemesanan tiket kereta bisa melalui website KAI atau mengunduh aplikasi KAI Access di Playstore atau App Store.

Selain cara di atas, terdapat pula cara yang lebih mudah memesan tiket kereta api, yaitu melalui aplikasi DavestPay. DavestPay merupakan platform pembayaran dan pembelian online terlengkap.

Cara melakukan pembelian tiket kereta api melalui DavestPay, antara lain:

- Mengunduh Aplikasi DavestPay yang bisa diperoleh melalui Google Play

- Lakukan registrasi lebih dahulu untuk mendapatkan ID login dan password DavestPay. Dengan adanya ID dan password login maka sudah berhasil terdaftar sebagai agen DavestPay.

- Gunakan ID login dan password tersebut untuk masuk ke Aplikasi DavestPay.

- Setelah login, lakukan top up saldo sesuai kebutuhan pembayaran atau pembelian yang akan dilakukan.

- Kemudian, pilih produk digital pada menu “Tiket KA” pada aplikasi, atau “Kereta Api” pada website.

- Kemudian pilihlah dari dan tujuan ke kota mana menggunakan kereta api. Jangan lupa untuk memilih tanggal sesuai dengan keberangkatan serta berapa jumlah penumpang yang akan berangkat.

- Ikuti tahapan yang akan diminta pada aplikasi atau website hingga muncul transaksi sukses atau berhasil dilakukan.

Itulah cara melakukan pembelian tiket kereta api melalui aplikasi DavestPay. Maka dari itu, segera download aplikasi DavestPay dan daftar menjadi agen. Dengan demikian, Anda bisa melakukan pembayaran dan pembelian apapun secara mudah, bukan hanya kereta api, tapi banyak pembayaran dan pembelian secara online yang bisa dilakukan.

 
Keywords : davestpay,keretapi,KAI,carabelitiket,tiketkereta,pesantiket,KAIonline,pakaidavestpay,aplikasi,teknologi