PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menambah satu perjalanan kereta api untuk masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Hal tersebut merupakan tindakan antisipasi terjadinya kenaikan volume penumpang sekitar 1%. 

Hendra Wahyono sebagai Deputy Executive Vice President PT KAI DAOP Bandung, menuturkan bahwa akan menjalankan sebanyak 91 perjalanan kereta api reguler serta satu kereta api tambahan. Tambahan tersebut adalah kereta api Lodaya relasi Bandung-Solo dengan jadwal keberangkatan pukul 18.45 WIB dari Stasiun Bandung.

Hendra kembali menjelaskan bahwa masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020 ditetapkan selama 18 hari, dimulai 19 Desember 2019 – 5 Januari 2020. Pihaknya pun memprediksi puncak arus penggunaan kereta api akan terjadi di tanggal 22 dan 29 Desember 2019.

Hingga tanggal 24 Desember yang paling tinggi pemesanannya adalah kereta api Pasundan, Malabar, dan Kahuripan. Dengan rata-rata okupansinya telah 100%. Kereta lainnya memiliki ketersediaan kursi yang masih banyak. Bisa langsung dipesan di channel KAI atau lewat loket yang bekerjasama seperti DavestPay. DavestPay akan membuat siapapun bisa lebih mudah memesan tiket kereta api sebab dilakukan secara online, tanpa harus beranjak kemanapun.

DavestPay merupakan aplikasi pembayaran dan pembelian terlengkap termasuk pembelian tiket kereta api. Bukan hanya tiket kereta api, DavestPay pun sudah dinilai sebagai aplikasi pelengkap liburan terbaik sebab menyediakan layanan perjalanan yang komplit. Layanan yang diberikan seperti pembelian tiket pesawat semua rute domestik, rental mobil, bahkan segala jenis pembayaran tagihan bisa dilakukan secara online bahkan saat berada di lokasi wisata.

Menjadi agen DavestPay akan membuat siapapun bisa membuka loket pembayaran dan pembelian terlengkap secara gratis. Para agen DavestPay memiliki keuntungan hingga Rp 10 juta per bulannya. Untuk mendaftar pun sangat mudah, cukup download aplikasi DavestPay di Playstore atau kunjungi websitenya di davestpay.com !

 
Keywords : davestpay,keretapi,KAI,liburnatal,liburtahunbaru,pesantiket,tiketkereta,pakaidavestpay,aplikasi,teknologi