KAI kembali memberikan diskon pada calon penumpangnya. Diskon ini diberikan kepada para pengunjung yang membeli tiket dalam acara Indotrans Expo 2019. Pameran ini berlokasi di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada hari Jumat-Minggu 13-15 September 2019.

Demi menarik perhatian pengunjung, KAI memberikan penawaran tiket KA dengan diskon 20% untuk keberangkatan hari Selasa-Kamis serta diskon 10% pada keberangkatan Jumat-Senin. Namun diskon itu cuma bisa diperoleh untuk pembelian tiket KA on the spot di booth KAI.

Edy Kuswoyo sebagai VP Public Relations menuturkan bahwa partisipasi KAI dalam pameran ini sekaligus untuk menyambut perayaan HUT ke-74 KAI. Tiket dengan tarif yang istimewa ini diberikan kepada para pelanggan setia kereta api. Dengan adanya diskon ini, maka diharapkan minat masyarakat memakai transportasi umum massal seperti KAI terus meningkat.

Untuk memasuki lokasi pameran, pengunjung tak dikenakan biaya alias gratis. Bukan hanya melayani transaksi tiket berdiskon, stan KAI pun membuka layanan informasi produk Perseroan termasuk LRT serta enam anak perusahaannya.

KAI memproyeksikan dapat mengangkut sebanyak 450 juta penumpang di tahun 2019. Angka itu sudah melampaui target yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu 435,49 juta penumpang. Edi Sukmoro sebagai Direktur Utama PT KAI menuturkan bahwa pihaknya lebih mengutamakan target penarikan penumpang daripada pendapatan. Tahun 2018 KAI bisa mengangkut sebanyak 425  penumpang.

Jika ingin lebih mudah untuk mendapatkan tiket kereta dengan harga promo bisa pula dengan mengakses langsung aplikasi DavestPay. Pada aplikasi ini maka siapapun bisa melakukan pembayaran dan pembelian termasuk pembelian tiket pesawat. DavestPay dapat diakses melalui aplikasi serta website Davestpay.com. 

 
Keywords : davestpay,kereteapi,diskonkereta,pakaikereta,akomodasi,transportasidarat,tiketkeretamurah,aplikasidavestpay,tips,bayarmurah,bayarcepat