Liburan keluar negeri dengan menggunakan pesawat terbang akan menjadi hal yang menyenangkan namun jaraknya bisa membuat bosan, bahkan takut. Maka dari itu diperlukan hal yang membuat nyaman ketika berada di pesawat dalam waktu yang lama.

Berikut ini tips agar nyaman dalam perjalanan jauh menggunakan pesawat menurut DavestPay, antara lain:

Bawa Pelembab

Mulailah untuk membawa pelembab dengan ukuran yang kecil sebagai bekal dalam perawatan wajah nantinya. Ingat bawalah yang kecil saja, sebab jika membawa yang besar maka akan menambah berat barang bawaaan.

Bawa Selendang serta Kaus Kaki

Jika ingin melakukan penerbangan jarak jauh, sebaiknya membawa selendang atau kain yang bisa digunakan sebagai selimut atau bantal sekat dengan penumpang yang berada di samping bangku. Jangan lupa untuk menggunakan kaus kaki sepanjang penerbangan agar kaki tetap terasa hangat selama perjalanan.

Sebaiknya Membawa Bantal Leher

Kadang penerbangan tak selalu nyaman terlebih lagi jika memilih untuk duduk di kelas ekonomi pastinya akan berbeda dengan kelas bisnis. Maka lebih baik membawa bantal leher agar memberikan kenyamanan saat duduk dibangku pesawat. Bantal leher ini akan membantu dalam mengurangi sakit leher.

Minum Air yang Cukup

Penerbangan jarak jauh berpotensi besar mengakibatkan dehidrasi. Persiapkan air minum secukupnya, jangan lupa untuk meminum air secara teratur supaya tidak dehidrasi yang akan membuat tak nyaman.

Perhatikan Barang dan Simpan Dengan Baik

Kadang bandara akan menolak alat-alat seperti pisau kecil, pinset, atau gunting. Padahal alat ini akan digunakan untuk perlengkapan di tempat yang dituju. Menghindari penolakan dari bandara nantinya, sebaiknya rapikan barang tersebut dan masukkan dalam tas yang akan disimpan dalam bagasi bukan dalam kabin.

 
Keywords : davestpay,liburan,holiday,akomodasipesawat,tipsnyaman,naikpesawatnyaman,penerbanganjauh,pesantiket,tiketdavestpay,aplikasionline